PROLOG

16.4K 610 77
                                    

Pov Alexandra

Hai, perkenalkan nama gw Alexandra Valeri Greyson, gw adalah anak dari orang terkaya nomer 2 didunia dan gw anak ke 5 dari keluarga Greyson , nama sodara sodara gw yaitu :

1) Kevan Ezra Greyson.
2) Kevin Ezra Greyson.
3) Arka Putra Greyson.
4) Alexander Valetino Greyson. (kembaran gw)
5) Alexandra Valeri Greyson(gw).
6) Jovan Reynand Greyson (adik gw)

Gw itu sikapnya Cuek,datar, manja(kalau sama keluarga dan sahabat),

Gw itu seorang model dan aktris terkenal . Gw juga seorang pemimpin gengster terkenal yaitu Black Devil. Nama model gw Valeri, dan nama gw digengster adalah Sandra.

Gw adalah orang terkaya nomer 1 , gw merahasiakan fakta ini dari semua orang,
Gw juga memiliki sahabat namannya Vanya dan Kezra.
Daddy gw adalah seorang CEO di perusahaan ternama,nama daddy gw David Jack Greyson, dia memiliki restoran, mall, hotel dll di seluruh dunia.

Mommy gw adalah seorang desainer terkenal namannya Delisa Dertian Corner dia memiliki butik, salon dll di seluruh dunia .

Kalau kalian pikir gw kurang Kasih sayang dari orang tua ? Jawabannya salah. Ortu gw selalu nyempetin waktu buat anak anaknya.

Pov Alex

Gw adalah sodara Ale (panggilan sayang Alexandra dikeluargannya) gw sama Ale itu anak kembar. 
Gw itu sikapnya hampir sama kayak Ale, gw juga punya sahabat namannya Deren dan Mario , gw itu adalah Waketos di sekolah SHS (Senior High School). Gw itu sejiwa sama Ale, jadi kalau Ale bahagia gw juga bahagia, tapi kalau Ale sedih gw juga ikut sedih.

Pov Kevan & Kevin

Gw Kevan, gw adalah anak sulung dari keluarga Greyson, gw itu kembar sama Kevin cuman, gw 5 menit lahir duluan daripada Kevin, sikap gw sama Kevin hampir mirip cuek, datar, jail, petakilan(kalau sama orang yg udh deket bgt) gw juga sekolah di SHS tapi gw kelas 12 , gw itu mantan Ketos tapi gw udh lengser dan digantiin ama Darel, Kevin dulunya Waketos tapi dia juga sama kayak gw, dia lengser dari jabatannya dan digatiin sama Alex, gw sama Kevin udh punya perusahaan sendiri. Kalau perusahaan gw namannya Ezra's Company . Kalau Kevin namannya Kev's Company.

Pov Arka

Nama gw Arka Putra Greyson, gw udh kelas 12 sama kaya Duo Kev. Gw sekolah di SHS. Gw sikapnya baik, perhatian, murah senyum.

Pov Jovan

Nama gw Jovan Reynand Greyson, gw anak terakhir dari keluarga Greyson gw itu sifatnnya ramah, jail, murah senyum, perhatian. Gw sekarang gw kelas 11 sama kayak duo Al (sebutan buat Ale dan Alex) gw juga sekelas sama mereka.

Pov Deren

Nama gw Deren Alds Johson gw anak Dari org terkaya nomer 3, gw itu sahabatan sama Alex dan Mario. Gw itu sikapnya datar, dingin, cuek , gk peduli. Gw itu ketos sekalian kapten tim basket putra di SHS

Pov Vanya

Gw sahabatnya Ale, gw anak dari orang terkata nomer 7, nama gw Vannya Kyli Jovan
, gw itu sikapnya murah senyum, perhatian, jail.

Pov Kezra

Gw anak dari org terkaya nomer 8 , nama gw Kezra Lily Bramantyo , sikap gw itu jail, perhatian, murah senyum, petakilan, bar bar.

Pov Mario
Gw adalah anak dari orang terkaya nomer 9, nama gw Mario Parker Graham. Sikap gw itu jail, murah senyum, playboy.

Langsung aja ke ceritannya

------------------------------>
Jangan lupa vote and coment ya... Gk vote gk lanjut

Salam manis dari

ICA

FAKE nerd GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang