"jangan nyender nyender, lis!"
"eh sumpah sumpah jangan loncat loncat gitu!"
"LISA WOY NGERI AH!"
"dah balik ah ayo!"
"kalo lu ga sayang nyawa yauda sayang gua aja"
"JATOH NANTI LU BEGO!!!"
lisa ketawa ngakak ngeliat taeyong yang teriak teriak dari tengah rooftop sambil jongkok. melihat taeyong begitu, lisa malah makin giat buat ngeledek cowo itu dengan cara bertingkah aneh di pinggir rooftop.
iya, ini taeyong takut sama ketinggian. tapi dia rela nemenin lisa ke tempat ini, karena tiba tiba taeyong inget kenapa dia putus sama lisa.
pas jalan terakhir mereka, lisa minta ke tempat ini dan taeyong malah ninggalin lisa pulang. yaudah besoknya lisa ngambek terus ngajak putus.
kalo sekarang, ya masa ditolak. ini aja taeyong mau ngajak balikan. lagian kan taeyong will fight to fix up and get things right.
"balik yuk lis, udah malem nih dingin," ajak taeyong.
"dingin ya, mau dipeluk ga?" tanya lisa sambil senyum senyum di pinggir rooftop.
"mau"
"ya samperin dong, sini"
"anjing lu lis," taeyong langsung cemberut dan buang muka.
sekali lagi lisa ketawa ngakak, "lima menit lagi deh, beneran."
taeyong ngangguk terus merubah posisinya jadi duduk, pegel.
lisa berbalik badan, dia memandangi pemandangan dari lampu lampu gedung lainnya dari atas sini.
"dah yuk pulang," lisa berjalan menghampiri taeyong.
taeyong langsung memasukan hpnya ke saku celana lalu menjulurkan tangannya pada lisa, "pegangin."
바탓수치
a/n
asik asik tinggal satu chapter lagi terus epilog!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong tagged || taeyong
Short Storysalah ten kenapa huruf depan namanya sama kaya nama mantan lisa, taeyong. © najaeplus 2017