"mampir dulu ga?" tanya lisa saat mobil taeyong sudah berhenti di depan rumahnya.
"ga usah dah lis udah malem, takut macem macem," jawab taeyong sambil garuk garuk tengkuknya.
((ya padahal kalo taeyong mau macem macem juga gapapa???))
"oh yaudah gu—"
"eh gua aja sini" potong taeyong ketika melihat tangan lisa mau melepas seatbeltnya.
lisa pun menjauhkan tangannya dari seatbelt. sedangkan taeyong bergerak mendekat untuk membuka seatbelt lisa.
ya emang dasar taeyongnya aja yang mau modus, bukan cuma tangannya aja yang mendekat, bibirnya juga ikut ikutan mendekat ke arah pipi lisa.
taeyong kaget pas sadar bibirnya ga nempel sama pipi lisa malah sama bibirnya. ya soalnya tiba tiba lisa nengok???
"e eh maaf lis" ujar taeyong sambil senyum senyum salting.
lisa malah ketawa.
nih apa sih lisa apa apa ketawa???
"kaku amat bos"
"boleh lagi ga?"
lisa ngangguk, and she feels taeyong's lips press into hers, slowly pull away ever so slightly. taeyong touches the sides of her face, gently sweeping her hair behind her ear and continue kissing her passionately.
taeyong slowly reaches for lisa's waist, gently pulling her closer towards him.
but, lisa breaks the kiss.
"mampir aja yuk taeyong"
"nginep boleh ga?"
"ya boleh"
.fin
바탓수치
a/n
:(((((((
maaf kalo bahasa inggrisnya salah salah heheh tolong dibenerin, apadaya aku orang indonesia yang kalo ulangan bahasa indonesia aja masih jelek :(
cek work aku yang satu lagi dongggg
tinggal epilog!!
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong tagged || taeyong
Short Storysalah ten kenapa huruf depan namanya sama kaya nama mantan lisa, taeyong. © najaeplus 2017