Five ...

4.4K 153 5
                                    

Nah pas jam istirahat gua liat dia lagi beli something but I don't know.. Pas gua pengen nyamperin dia, eh tbtb gua ke duluan sama cowo yg lumayan ganteng sih, tp pas gua liat gtu tbtb aj hati gua gak enak bgt, rasanya tuh pengn nonjok trus bilang "eh awas ya jangn ganggu-ganggu dia dan lu gak boleh nyentuh-nyentuh dia ngerti!" Tpi itu cuman di batin gua aj gua ngomng kyk gtu. 😔

Oke lanjut SKIP

Nah abis ishoma (istirahat,sholat,makan) istirahat ke-2 jam 03.00 waktu nya gua pulang nah pas gua ke motor tiba-tiba kak dastan udah ngaca-ngaca gak jelas di motor gua, abis itu gua samper "woy kak ngapain lu njir motor gua tuh, ati-ati kaca spion gua pecah lu ganti ya!" Abis itu dia bilng "eh klo ngomong bs g sih g usah teriak-teriak kayak di hutan aj lu ra, lagian cuma ngaca doang salah?"

"Ehm enggak sih ehehe,, lgian ngapain dah kak tumben ih?"

"Lo g inget td pagi buta gua ngomong apa!?"

"Lah emng apaan kak???"
1 detik
2 detik
3 detik

" ohhhhhhhhhh" saat gua bilang kayak gitu dia pun ikut barengin gua dan langsung bilang "nah baru inget! Pikun najis, gece ah cabut"
"Iya iyaaa sabar napa-_"
And then gua udah sampe bengkel dan she say "thnks ya udh mau bantu gua, o iya gua mau setiap pulang sekolah lu harus balik sama gua always bareng. Paham!"
Dan gua cuman terpaku sama apa yg dia bilang, gua ngerasa itu lebih ke pernyataan dan sekaligus pemaksaan-_, yaaa tp gua jga seneng sih wkwkwk.

"Lah bsa gtu? Kan motor kk udah balik kan, ngapa musti ama gua dah?" Padahal mah gua seneng bgt di batin gua malahan lagi bikin acara dugem di sono ahahah

"Udah deh bacot lu, lagian lu seneng kan pulang bareng mulu ama cewe populer kek gua, ngaku lu"

"Iyuhhh, apa deh, tapi gua mash bingung kak kenapa kok mau-maunya barengan ama gua mulu?"

"Yaaaaa... maybe I felt comfortable   MAYBE lohh jan geer" dengan penekanan 'MAYBE' nya -_

"Oh yaudah, oke gua balik duluan ada urusan lain bye kak"
Secepat kilat gua gas motor gua karena gua kesel bet ama dia njir.

_________________

**) Hey gaezzzz.. Eheheh eh klo ada kurang-kurang atau salah-salah bahkan kurang menarik mohon di maaf kan yak ihihi.

**) sama kalo ada kekurangan yang masih sanggup saya benarkan kasih tau aja di comment  atau di massage boleh kok.

Tbc

GXG (Berawal Dari Club Basket)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang