Dua Belas..

3.2K 105 6
                                    

"Ehehe nah udah kan kamu udah puas??"

"Belom lah syapa yang bilang kalo aku udah puas ?"

"Lah tapi kan kakak udah jawab semua pertanyaan dari kamu kan ?"

"Aku gak puas karena itu cuman omongan semata aku maunya kakak bukti in kalo emng kakak suka sama aku tanpa ada something yang tertentu"

"Maksud kamu?"

Abis itu gua deket in muka gua ke dia dan gua nyari leher jenjang dia gua rapiin rambutnya ke sebelah kiri semua terus gua bisikin ke dia tapi di leher nya "aku mau kamu bee" gak tau kenapa gua paling suka sama lehernya hemmm...
Abis itu kak dastan bilang "ha?.. A..apasih ra, jgn aneh-aneh deh aku g ngerti"

"Hah~..iya yauds lupa in, akunya yg gak danta"
Kata gua

Tapi tiba-tiba gua denger dia ketawa.

"Hahahahahaha, Lara, lara paham kok aku paham, sorry aku g biasa yg kayak gituan, bisa sih cuman Ada waktunya"

"Yeh kocak, gua udah serius-serius, lu malah ngeledek ngetawain gua, back to the topic, alesannya apa ish" gua lama-lama gedeg njir pertanyaan gua d abai in gtu aja-_-

"Oke oke, kita jalanin kayak gini aja dulu gimana? Masalah alesan dan apapun yg kmu pengen tau dari aku kita bahas kalo emng kita udah bener2 dan serius ngejalinnya, paham kan?"

Dari situ gua langsung mikir, lah jadi dia pacaran ama gua cuman buat nyoba-nyoba doang dong? G serius gtu? Dan masih bnyak pertanyaan yg lainya.. Terus gua bilang "ow jdi ini kita cuman kek drama gtu? Gak serius? Hahaha kirain serius😏😂"

Terus dia bilang "lah siapa yg bilang klo kita gak serius? Jangan narik garis kalo kmu belum tau keseluruhannya, salah,salah, kmu bakalan tetep salah dalam suatu persoalan"

Gua makin g ngerti, dan gua makin males dengerin dia lama-lama. Gua bilang "Whtever, bodo"

"Dodol, apa bedanya whatever sama bodo hahaha"

"Dihhhhhhh suka suka gua lah, tawa TEROOOS nyampe pagi"

"Lah ngambek bang? Wkwkwk"

"Yew, mati kek lu kak"

"Yakin? Ntr klo kmu nyariin aku terus kangen ama aku gimana? Ntr kalo mau 'gtu-gtuan' gmna ra hahahaha"

"Dihhhh ngegembel, ewh gak ya!"

Terus gua langsung pergi wkwkwk. Gua rada mikir juga, kok bisa cewe kek kak dastan mau ama gua, EH mksdnya gua mikir beneran gak make 'rada' -_-"

Terus Kak dastan tiba-tiba nyamper gua,

"Kok d tinggal dih"

"Hah?" D situ gua baru sadar kalo gua ke taman bawa dia EKWKWK

"Ra jgn oon oon bgt knapa" sambil masang muka males terus kek judes gtu wkwkw

"Eh(?) eheheh iya iya maap dih"

TBC

GXG (Berawal Dari Club Basket)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang