cuaca di kota seoul hari ini sangat bagus , terang dan tidak panas memang sejak kapan seoul sepanas jakarta .
Irene berangkat kesekolahnya menggunakan mobil hitam nya yang elegan dengan diantar oleh sang supir. berbeda dengan Joy yang berangkat menggunakan angkutan umum.
seperti biasa chanyeol berangkat kesekolah menggunakan motor gede kesayangan nya itu.
Joy melihat jam ditangan nya “ huh pukul 07:28 lama sekali bus nya , aku kan ingin berangkat pagi-pagi hari ini” gerutunya dalam hati. Joy memutuskan untuk melihat kearah depan kaca mobil guna menghilangkan suntuknya sedikit “oh benarkah, mengapa jalanan ini bisa macet, bagaimana seoul bisa macet??”. gerutu Joy
Joy melihat kearah jendela disamping tempat duduknya itu, ia melihat seorang namja yang sedang melambaikan tangannya kearah dirinya. “ siapa dia, mengapa melambaikan tangannya kepada ku?” tanya joy penasaran . Cowok itu membuka kaca helm nya dan tersenyum kearah Joy.
“park chanyeol!!” Ucap Joy dan langsung menuruni bis yang ia tumpangi dan segera datang dan duduk dibelakang motor Chanyeol , lebih tepat nya sekarang Joy di Bonceng dengan Chanyeol .
“ hei , siapa yang menyuruhmu untuk duduk dibelakangku?” tanya Chanyeol yang melihat Joy duduk dibelakangnya. “bus itu sangat lama jadi aku memutuskan untuk menumpang denganmu” ucap Joy santai.
Joy dan Chanyeol Jalan menuju sekolahnya dan darijauh terlihat seorang namja dan yeoja berdiri didepan pintu masuk sekolah.
Joy dan Chanyeol tidak mengetahui keberadaan Irene dan Sehun yang sedang berdiri didepan pintu sekolah.
“ mereka berangkat bareng?” gumam sehun yang melihat Joy dan Chanyeol yang sedang memakirkan motornya itu
Irene mendengar sehun bertanya seperti itu menebak-nebak bahwa sekarang sehun sedang cemburu. “apa kau cemburu jika Chanyeol dan Joy berangkat bareng?” tanya irene tanpa menoleh kesehun.
Sehun yang mendengar pertanyaan irene sebenarnya sangat malas untuk menjawabnya. “apa urusan mu?” jawab sehun ketus.
“Jadi kau memutuskan ku hanya demi Joy yang tidak seberapa dariku?” tanya irene menyindir Joy. tetapi Chanyeol dan Joy tidak mendengarnya karena parkiran dan tempat sehun dan irene berdiri berjarak kurang lebih 30 meter.
sehun menghiraukau pertanyaan Irene dan memilih untuk balik kekelas nya, sedangkan irene memilih untuk menunggu Joy.
“anyeonghaseyo irene ..” sapa chanyeol yang sudah didepan irene “anyeonghaseyo Chanyeol” balas irene dibarengi senyum manis nya. irene menggandeng tangan joy dan mengajak nya untuk kekelas. “ayo Joy kita masuk kekelas” ajak irene ke Joy sedangkan Chanyeol pergi kekelasnya.
Joy dan Irene masuk kekelas nya dan dan sudah menempati tempat duduk nya masing-masing , irene dan Joy duduk satu bangku.
“kau tadi menungguku?” tanya Joy penasaran. Irene mengingat jawaban sehun tadi didepan pintu masuk sekolah.
“hmm.. sebenarnya aku menunggu chanyeol.” jawab irene bohong. Joy kaget mendengar Jawaban irene , karena memang chanyeol menyukai Irene tetapi selama ini jika chanyeol mendekati irene , ia hanya bersikap biasa saja seolah menganggap chanyeol adalah temannya.
“Chanyeol? Oh hmm .. kau sudah menyukainya?” tanya Joy yang sedikit sesak mendengar jawaban irene karena sekarang rasa suka chanyeol sudah tidak bertepuk sebelahtangan lagi.
“aku masih ragu joy, bagaimana denganmu dan sehun?” tanya irene tiba-tiba merubah topik pembicaraan mereka.
Joy sedikit kaget karena ia tidak mengetahui darimana Irene tahu bahwa Sehun sekarang mengenal Joy, “aku hanya berteman” jawab Joy singkat.
Irene sebenarnya sangat sebal karena ia merasa bahwa Sehun menyukai Joy sekarang , padahal untuk saat ini Joy hanya menganggap sehun sebagai teman saja.
“apa kau menyukai sehun?” tanya irene lagi ke joy yang sedang membuka buku biologi nya, “tidak, kau kenapa? Apa kau cemburu?” tanya Joy yang sontak membuat irene benar benar kaget.
Bagaimana tidak , selama ini irene menyembunyikan hubungan nya dengan sehun karena ia tidak mau banyak fanboy nya akan hilang , iya fanboy di sekolahnya. Dan fakta sekarang adalah Joy mengetahui bahwa Ia pernah pacaran dengan sehun.
“Hei kau tahu dari mana jika aku pernah pacaran dengan sehun?” tanya Irene sinis.
“Irene ,sikapmu tak pernah berubah, kau selalu egois jangan membuatku ogah menjadi temanmu.” ucapan sekaligus sindiran Joy membuat Irene kehabisan kata-kata dan Joy memilih untuk pindah tempat duduk bersama Yerin.
Jam istirahat berbunyi kini saat nya istirahat untuk semua murid.
Joy membereskan buku-bukunya. “Joy kau mau kekantin?” tanya yerin dan Joy mengiyakan.
Dikantin Joy dan yerin memilih untuk membeli Ramyun.
tiba-tiba Sehun dan chanyeol duduk didepan yerin dan Joy yang sedang memakan ramyun nya.
tbc? Maaf kalo ngebosenin semoga ada yang nunggu dan suka FF ini.
Don't forget keep Vomment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Park Sooyoung ( JOY )
FanficI love you Taehyung . ........... Siapakah yang akhirnya akan Bahagia? Joy? Jisoo? Siapakah yang akhirnya akan SAKIT? Joy? Jisoo?