Hukuman..

82 9 1
                                    

Hari Minggu..
Hari Buat Refreshing bagi gue sama Mamah...
Tapi Hari Boros Bagi Papah dan Oppa Gue...
Gue Bingung Sumpah!!Ini Papah Sama Oppa Gak Mikir uang dapet dari mana gtu ya?...
Kerjaannya Boros Uang Mulu...
Cape Gue...

.
.
.
.
Sekarang Gue sama Mamah Lagi di Dapur buat masak makanan buat Oppa sama Papah..sebenernya mamah sih yang masak,kalau gue cuma nunggu di meja Bar yang ada di dapur ngeliatin mamah yg lagi masak..

"Seohyun!Tolong ambilin piring dilemari kaca itu!" Kata Mamah Yang nunjuk Lemari Kaca di belakang gue..

Gue ngangguk dan langsung menuju lemari kaca buat ambil piringnya..gue buka Lemarinya dan suvhanallah Itu piring,Gelas,Sendok,Garpu segala alat makan hapir semuanya ada emas+Berliannya..
Gue Ambil Beberapa Alat Makan dari lemari kaca itu dan ngebawanya ke Dapur.Gue ngasihin Alat makan itu ke mamah..

"Mah!Itu Piring Ama Yang Lainnya harus emas apa?!Gak Sayang apa sama uang?" Tanya Gue ke mamah.Gue liat Mamah Ngangkat bahunya sambil mindahin masakannya ke piring...

"Gak Tau Seo!Papah Kamu Sama Oppa Kamu Tuh!Kerjaannga Boros Mulu..Mentang mentang kaya.." Kata Mamah..
.
.
.
.
Sekarang Gue Lagi diKamar,Gue Pengen pergi sama Mark,Haechan,Kinta,sama Sehun Hari ini.jadi Gue milih baju yang kata gue Style Jaman sekarang Banget..

LINE!!

Kedenger Notif Line!Gue Langsung nyampar HP gue dan membuka aplikasi LINE..

GaulStyle(4)

Oh.Seh:Jadii Kagakk?!!

Haec.han:Jadii Jadii!!

Kinta:Gue OTW rumah Si Seohyun nih..Jauh amat gilaa..

Mark.Lee:Yuk!Gue tunggu depan Rumah Lu Seo..

Oh.seh:Wanjir!Gue dah didepan rumah lu seo cepett anj!!

Seo.Kim
Sabarr Hun!Gue Lagi jalan keluarr!!!
Lama anj..

Mark.Lee:RumahLu besar Sih seo!

Kinta:Iyahh Tuu..
Kinta:Cepetann Seohyun!!.

Haec.han:Buruu Anj!gue dahh didepan rumahlu!

Seo.Kim:

Gue dah deket Gerbang!Calm.

Mark.Lee:Dah Dibukaa yuhuu!!
Mark.Lee:Kuy Jalann..

readBy:3

Haechan,Sehun,Kinta,Gue Sama Mark Sekarang Lagi di Caffe Galaxy Style..
Gue yang Bayarin sih..sumpah gue takut hukuman yang di kasih si Abang..si abang kalau ngehukum bener bener bikin orang jadi gak waras asal lo semua tauu..

LINE!!!

Suho.Kim:Habisin Duitnya!!Kalau gak?Oppa Kasih Lgi sebagai Hukuman!!.

Seo.Kim:
InsyaAllah!!

Kadang Gue bingung sama Kaka satu itu..Huftt..Kenapa Kaka Gue yang satu itu Boros?Apa Keturunan Papah ya?Hahahaa..bisaa jadii...

Sehun : Ngelamun+Main Hp mulu lu seo.

Mark:Auu Tuh!!Ngapa sih?

Kinta : Masalah Sapa Lagi?Masalah mantanlu!?

"Mantan Palalu Peyang!!Gakk!Gur Lagi mikirin Kenapa gue punya Oppa kaya si Suho..sifatnya beda banhet sama gue sama mamah!"

KakaKaya+SuhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang