ENTAH KENAPA LAGUNYA COCOK BANGET BUAT PANDANGAN PERTAMANYA AZALEA SAMA AZHIL.......
**********
Hari-hari yang selama ini aku lalui hanya biasa-biasa saja.Sekolah-rumah sekolah-rumah,itu saja.Datar,hampa,dan tanpa warna.Tetapi itu semua berubah 360° semenjak kejadian itu,dimana aku bertemu dengannya untuk yang pertama kali.Aku bahagia,aku merasa seperti seorang putri di dalam cerita dongeng yang sedang menunggu untuk di jemput oleh sang pangeran.Pangeran berkuda putih yang gagah dan perkasa yang selalu di impi-impikan oleh kaum hawa di dunia ini.
Flasback on...
Krinnnggggg.......Krinnnnnggggggg
Bel pulang sekolah berbunyi,murid-murid berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah mereka masing-masing.Setelah membereskan buku-buku ku yang berserakan di meja,aku segera keluar kelas dan turun ke bawah ternyata sekolah sudah mulai sepi,sudah banyak murid-murid yang berpulangan.Aku terus melangkah menyusuri tiap-tiap koridor yang ada di sekolah sendirian...yah..sendirian karena sifatku yang pendiam dan tertutup ini membuat ku susah mendapatkan teman,selama ini aku hanya akrab dengan 3 orang teman ku saja yaitu Kanaya Sagita,Alysa Azzahra,dan Cherissa Aprillionita.Tetapi karena mereka hari akan bekerja kelompok maka jadilah aku pulang sendirian.
Hari itu,ku lihat jalanan ramai akan anak sekolah yang berdiri di tepi jalan menunggu angkutan umum yang akan mengantarkan mereka ke tujuan masing-masing.Sore itu,hanya ada aku dan barisan kursi halte,menatap kepada jalanan sisa-sisa keramaian yang aku saksikan beberapa menit yang lalu.Berdiri,menatap,dan memandang "Akankah aku masih berpijak di bumi ini esok hari? Atau setelah kedipan mataku selanjutnya,aku akan lenyap seketika?".Hanya itu bayang-bayang yang menghantuiku saat itu.Sekelebat,seorang pemuda berperawakan gagah dengan tas punggung yang di kenakannya,melintas dihadapanku.Tak tau mengapa aku sangat menikmati hawa tubuhnya.Sisa-sisa angin yang mengiringi lintasannya,ku nikmati dengan penuh khidmat.Aroma itu,kini menghantuiku.Semakin menusuk hingga ujung syarafku.Kulihat.Tak heran itu menghantuiku.Pria itu berdiri tegak tepat di samping kiriku.Dia mentapku,dan aku membalas tatapannya.Terasa teduh,seperti kedamaian yang mengalir di bawah kekuasaanku.Sore itu,aku bagai melihat kebebasan arti hidup sebenarnya.Peluh yang senantiasa membayangiku,sirna sudah.Ya,hanya dengan melihat tatapan matanya.Bagaimana jika aku yang memilikinya nanti? Bagaimana jika aku yang menjadi ratu pemuasnya kelak?
Hari kian kelam.Burung-burung kembali ketempat singgahan.Seiring dengan penatku yang mengalir perlahan.Hari itu,aku mulai kembali di hantui akan rasa tertahan.Tertahan akan seribu tatapan yang kau berikan,,Azhil Sendja Andreas~
Flasback off...
Sejak saat itu hidupku berubah,aku selalu memikirkannya,aku selalu mengingatnya dengan perasaan yang menggebu-gebu ini.....
Hahah.....jelek banget ya? Maklumlah ane masih amatiran.....
Jangan lupa votment dan dukungannya guys....😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingga Dan Sendja
RomanceAku selalu berusaha mencoba untuk selalu berada di dekat mu.... ~Seperti Jingga yang tak pernah meninggalkan Sendja~ ~Azalea Jingga Khan~