JANGAN LUPA PUTAR LAGU YANG DI MULMED YA GAESSS.....COCOK BANGET SOALNYA...😆😆
*****
Setelah kejadian itu,aku mencari tau semua tentang dirinya...ya menjadi stalker nya di sosmed hanya untuk mengetahui siapa dia sebenarnya.Dan satu hal yang sangat mengejutkan! Oh God! Dia adalah abang kelas ku! Anak XII IPA!
Oke fix! Seharusnya aku gak perlu lebay! But he is the MOST WANTED! Tapi kenapa aku tidak pernah mendengar beritanya sama sekali? Entahlah mungkin karna aku memang tidak pernah peduli dengan hal-hal semacam itu.
Seiring waktu berjalan,aku semakin mengenalnya,aku selalu memperhatikannya setiap waktu aku selalu suka saat dia tersenyum aku suka saat dia sedang berbicara karna itu akan memperlihatkan kewibawaanya dan kharismatiknya yang akan membuatnya semakin memukau.Aku juga sudah tau seluk beluk aktivitas apa saja yang dia lakoni.Aku semakin mengaguminya saat aku tau bahwa dia adalah anggota Paskibraka yang sudah sampai ke Provinsi.
*****
Kringgggggggg......
06.30.......!
OMG!
"Mommy kenapa aku gak di bangunin!? Aku jadi terlambat kan!" Teriak ku pada mom dari dalam kamar,sambil bergegas masuk ke kamar mandi buat berangkat sekolah.
"Siapa juga yang gak ngebangunin kamu? Orang dari tadi udah mommy bangunin juga,nih sampai berbusa mulut mom bangunin kamu! Lagian cewek kok tidur kebo banget sih,gimana kalau kamu udah jadi istri orang ntar?"
Aku hanya mendengus kesal mendengar jawabannya yang sarkatis itu.Huuuuuffffttttttt............ selalu saja itu sebagai jawabannya membuatku diam tak berkutik dan hanya bisa membuang nafas dan menggerutu sebal.
***
Sesampainya di sekolah aku terlambat lagi! Aku ulangi TERLAMBAT LAGI!!! God bayangin selama seminggu ini aku terus terlambat! Yah salahku juga sih lantaran bergadang setiap malam untuk membaca novel-novel yang baru aku beli minggu lalu saat jalan-jalan ke mall bersama abang-abang ku.Yah....aku memiliki tiga orang saudara laki-laki.
Setelah selesai baris dan semua siswa pun bubar.Aku langsung mendapat hukumanku yang di berikan guru BK,menyuci WC anak kelas XII! Tempat terjorok di muka sekolah ini! Bagaimana tidak? Semua sampah pembalut dan tisu berserakan dimana-mana,membuat saluran air tersumbat.Tapi apa boleh buat? Aku hanya bisa mengangguk pasrah atas hukuman yang di berikan oleh guru BK ku yang super cerewet itu.
Saat akan berjalan menuju kamar mandi kelas XII,aku melihatnya aku melihat makhluk yang selama ini selalu gentayangan di otak dan pikiranku.Dia sedang berada di sana,sedang bergurau ria dengan teman sekelasnya aku terus memperhatikannya sampai senyum dan tawa itu datang!
Deg....deg.....deg.....
Duh,kak udahan dong senyumnya aku gak kuat kak! Jantung aku lari marathon!
******
Jangan lupa vote dan comment nya ya gaesssss....
Love u 😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingga Dan Sendja
RomanceAku selalu berusaha mencoba untuk selalu berada di dekat mu.... ~Seperti Jingga yang tak pernah meninggalkan Sendja~ ~Azalea Jingga Khan~