A

712 96 12
                                    

Yoongi lagi males banget buat jalan ke kantin.  Ini terpaksa...  Perlu diulang ter pak sa........  Kalau bukan karena Jin tomang dan si kuda liar ia tak akan pernah pergi.  Yah karena embel2 chesse cake pikirannya berubah.

Ia mendengus, muka tertekuk.
Brakkk....  Membanting tas ranselnya diatas meja..

"nieh... ". Hoseok nyodorin 2 kotak sedang cheeseecake.

Mata yang tadi berapi-api sekarang sudah berbinar kesenangan.

"kalo ada sogokan aja tuh sewot ilang" ledek Hoseok.

"bacot loe".

"issshhh kapan sih kau berhenti ngumpat".

"kalo loe udah gak cerewet kek bebek".

"Yoongi".

"apaan Horse".

"berhenti memanggilku gitu"

"hmmmm"

"kau menyebalkan"

"kau pikir dirimu menyenangkan...  Cihhhhh"

"stopp...  Okay..  Kalian berdua  ini,  bikin suasana damai jadi panas". Jin nampak melerai keduanya.

"dia sih hyung,  sejak mantan gebetan dapet pacar baru dia jadi lebay,  suka tensian..  Lama2 loe mati gara2 darah tinggi mampus loe".


Yoongi seketika diem. Inget lagi mantan yang dia sayang udah taken ehh belom sih ampir taken ama yang lain. Nah dia... Masih aja single....

"ngapa bengong. Udah buruh makan". Hoseok cemberut liatin Yoongi yang natep dia datar. Sedatar dadanya ups....


Yoongi ngehela nafas berat.. Seberat cobaan idupnya karena status jomblo... Biasanya yang lengket ama tuh julukam cuman si hoseok tapi sekarang dirinya juga ikutan.

"loe galau gara2 gamov nie ceritanya". Yoongi cuman diem gak jawab Jin yang lagi ngorek infromasi ke dia.

"seriusan Yoon, kalo loe mau bisa ntar gue kenalin ke sepupunya wonwoo. Dari pada loe galau mikirin si bantet mending nyari pacar kali". Jin udah nyerocos kek bebek.

Sesang Hoseok ngangguk ngeiyain omongan Jin. Yoongi sendiri masih sante2 aja.

"ato jangan bilang loe mau nerima ajakan si alien bangsat itu... Heol Yoon loe mau jadi selir dia, dia kan playboy songong....". Hoseok mulai deketin mukanya ke Yoongi ngorek lebih informasi ke Yoongi.

Brakkk.....

Yoongi diri dan jalan dengan muka datar ninggalin Hoseok dan Jin yang kaget dan natep horor kepergiannya.

"dia gak papa kan?". Hoseok bisik2 ke Jin.

"aku rasa dia cemburu banget deh ama si bantet"



















Yoongi misuh2 gk jelas, dia tuh badmood gara2 tuh bebek ama horse bahas mantannya dia. Yoongi mandang dirinya didepan cermin. Dia ngehela nafas kasar lagi dan lagi.

"gue emang gak seksi....". Bibirnya manyun.

Dia ngusap kasar wajahnya yang kentara frustasi ama sebel banget campur aduk deh.

"dia makin ganteng makanya cepet taken.... Kalau gue...". Dia balik gak mandang cermin lagi.




Yoongi nundukin wajahnya, jalannya lesu banget gak ada tenaga. Kadang tangannya garukin belakang kepalanya. Wajahnya tetep nunduk liatin sepatunya yang jalan ke depan.

Duk....

Sepatunya nendang sepatu lain didepannya. Otomatis mukanya ikut dongak liat wajah didepannya dia yang juga ikut liat. Jadi istilahnya lagi liat2an gitu.

Yoongi kikuk, orang yang didepannya dia senyum manis banget. Dia liat sekilas body goals banget. Masuk kriteria dia banget.

Yoongi gak ketip liat makhluk didepannya yang mulai nampak risih diliatin segitunya ama si kecil mungil.

"emmm sunbae....". Jemarinya goyang2 depan wajah Yoongi.

"ehhh.... O.. Ya..". Yoongi gagap pemirsah.

"Jeon Jungkook imnida". Dia senyum lagi bikin Yoongi tambah kaku bangsat .. Ehhh kagak...

"Min Yoongi..". Yoongi balesnya pake malu2 gitu. Mukanya udah merah dari tadi.

Jungkook cuman senyum liat tingkah manisnya.

"aku tau kok, Yoongi-sunbae kan terkenal". Yoongi ambigu gitu, kok bisa dirinya terkenal.

"emang aku terkenal yah". Gumam Yoongi yang bisa di denger Jungkook meski suaranya kecil kek orangnya 😬

"kak Yoongi mantannya Jimin-hyung yang terahir kan? Semua orang juga lagi pada ngomongi sunbae kok?". Yoongi seketika diem ngeblank.

Jungkook liat perubahan raut wajah Yoongi yang semula riang jadi suram.

"kenap......".

"gue benci loe sebutin nama dia, kalo loe emang mau ngatain gue gak bisa move om terserah. Kalo loe mau ngolok2 kayak orang laen terserah.... ". Yoongi pergi jalan cepet dengan mata berair.

Jungkook cuman matung liat kepergian Yoongi.

"ahh.. Tolol banget sih loe? Harusnya mulut ini koreksi dulu kalua mau ngomong. Ahhh kak Yoongi jadi sedih deh".

"gagal deh dapet kesan keren".

















Tbc....



Suka tidak?

Lanjut tidak?

Move onTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang