Yungi lagi ngusel2 ke anjing deket lapangan. Dia lagi curhat kegalauannya hari ini. Dia ogah masuk kelas dengan mood jelek parah.
Apalagi setelah ketemu Jungkook dan dikatain segala.... Ahhhhh keselnya....
Dia lagi meluk2 tuh buluh si anjing Yoongi nenggelamin semua perasaannya disana. Seketika air matanya udah mulai keluar lagi.
"emang aku salah apa... Hiksss....".
"bodoh... Babi.. Bangke.. Loe". Umpatnya sembari sesegukan gak jelas.
Jungkook berhentiin jalannya liat Yoongi lagi ngusel2 anjing deket lapangan.
Ah kesan imutnya Yoongi makin nambah dimata dia.
Yoongi jalan lesu kearah gerbang sekolah menuju halte bus. Setiap hari saat pulang ia akan sendirian, karena sahabatnya akan bersama pacarnya. Salahkan dirinya yang masih jomblo.
Itu lagi dibahas...
Bosen gue....
Dari jauh mata kecilnya liat si mantan yang lagi ketawa2 di parkiran, sepertinya lagi mau ngambil motor truz ngaterin tuh gebetan. Yoongi nunduk lagi, inget masa lalu dia....
Tanpa ada sapaan tuh mantan seenak jidat lewat depan Yoongi bareng gebetan barunya. Yoongi mah cuman nunduk ngerasa dadanya sakit banget.... Seperti ditikam pisau.
"sabar Yoon.. Loe pasti bisa". Monolognya pada dirinya sendiri.
"orang sabar pacarnya tamvan😂".
Beberapa hari belakangan ini nama sang mantan lagi melejit karena bisa gandeng kakak kelas yang emang primadona dan paling hits di sekolahnya. Yoongi mah apa dibandingin dia, ia hanya remahan rengginang....
Jungkook menghentikan langkahnya mendapati sosok mungil didepannya yang menatap kosong arah depan.
Bisa ia mengerti si mungil lagi gamov, tapi dia lebay banget sampe mikirin bantet segitunya. Menurutnya itu buang2 waktu. Jelaslah dibandingin mikirin orang yang emang udah lupain kita mending kita perhatiin orang sekitar yang care ama kita... Ye gak?
Jungkook duduk ngasih minuman dingin ke Yoongi. Yang dikasih ngambil dan senyum sekilas.
"makasih". Ucapnya kecil setelahnya meneguk dengan sedikit rakus.
"kamu gak bisa move on?". Yoongi noleh seolah gak suka ama bahasan Jungkook.
"gue cuman nanya, gak ada maksut laen". Sergahnya cepat menjelaskan.
"loe pikir loe berhak nanya itu ke gue". Yoongi senyum kecut ngeremehin Jungkook.
"tentu aku berhak". Yoongi mandangin heran.
"maksut loe"
Jungkook senyum asli gantrng banget ditambah gigi kelinci yang nongol bikin sapapun gemes. Yoongi apa kabar, dia cengo baru nyadar cowok didepannya ini wow banget.
"tentu aku punya hak untuk calon pacarku". ......
Jedyarrrrrr....
Yoongi udah merah banget kek kepiting rebus dan dipanasin di wajan panas..... Asli pipinya semacam tomat yang merah banget, jemari Jungkook nakal nyubitin pipi embulnya.
Dia deket nguyel tuh idung kecil Yoongi pake idungnya dia.
"ihhhhhh... Jungkook". Yoongi ngerengek antara malu2 seneng. Jungkook terkekeh pelan.
"aku makin suka ama kamu kak". Yoongi tiba2 diem nyerna perkataan Jungkook.
Apa ditinya mimpi?
Ehh... Tapi ini nyata....
Jungkook suka gue..
Suka gue...
Suka.
Gue....
...suka gue
."apa loe bilang". Yoongi ninggiin nadanya.
Wajah Jungkook ngedeket ke telinga Yoongi. Yoongi begidik ngeri ngerasain hembusan nafas Jungkook.
Jangan sampe Yoongi hilaf.....😂
"aku cinta dan sayang sama kakak".
Berita heboh.......
Kedua orang ini jadi bahan pembicaraan satu sekolah. Well siapa yang gak tau Min Yoongi, mantan osis ini yang sekaligus ketua klub musik lagi di deketin ama Jeon Jungkook. Jangan lupakan fakta bahwa dia mantan dari Park Jimin, anak famous yang kaya raya. Nambah kesan terkenalnya Min Yoongi, tapi sangat disayangkan kenapa mereka berdua bisa putus.
Jeon Jungkook sendiri siswa yang dibilang cukup populer, adik kelas Yoongi lebih tepatnya. Dia baru pindah dari Busan tempat kelahirannya. Wajah tampan, tinggi jangan diragukan, dan yang lebih penting dia punya segudang bakat. Dia masuk beberapa klub karena hobby katanya, padahal mah itu talenta keles......
Jimin........
Dia denger tuh gosip... Katanya tuh hobae ganteng... Masak? Dia gak percaya. Terlebih Yoongi masak tertarik ama hobae...
Jadi sekarang Jimin lagi kepo, nyariin yang namanya Jungkook. Dan dia liat tuh orang lagi deket2 ama Yoongi di ruang musik.
Posisi Yoongi lagi main piano dengan anggunnya dan Jungkook lagi nyanyi. Yah emang sih menurut Jimin suaranya lumayan lah...
Eh....
Tunggu...
Ngapain gue ngintipin tuh pasangan.
Jimim buru2 balik, takut mereka sadar akan kehadirannya.
"Yoon, bukannya tuh Jimin, ngapain dia ke klub musik". Seokjin nunjuk Jimin yang lagi lari.
Yoongi ngangkat dua bahunya tanda gak paham.
Jungkook cuman senyum maklum
"baby yuk lanjut lagi".
"BERHENTI MANGGIL GUE DENGAN SEBUTAN MENJIJIKAN SEPERTI ITU JEON". Yoongi asli marah kali ini, tapi yah namanya Jungkook si anak bebal.
"tetus mau dipanggil apa? Sugar, honey, emmm sayang, darling, atau apa?". Jungkook naik2in alisnya goda.
"LOE CARI MATI HAH". dan terjadilah aksi kejar2an diruang musik.
Yang laen pada ketawa liat dua tingkah pasangan baru itu.
Bikin yang lain iri deh.....
Seokjin tersenyum lega liat Yoongi ama Jungkook akrab, ia jadi gak hawatir Yoongi bakal mikirin Jimin lagi.
tbc...
Asli ini cerita gimana sih?
Awalnya harusnya ini melow...
Tp ntah kenapa berubah jd bahasa gaul😂😂😂😂😂Makasih yah....
See u tomorrow....
KAMU SEDANG MEMBACA
Move on
FanfictionMove on itu butuh waktu. .. Kalo loe bilang gue cepet move on tapi nyatanya loe yg dapet pacar duluan.. Pingin gue gorok tuh bibir.... Mantan........ Makhluk menyebalkan yang tiap ketemu selalu cari gara2. Yoongi tau dia sekarang Jomblo.... D...