One

55 10 4
                                    

Seperti biasa di pagi hari kamu menjalani rutinitasmu yaitu "Sekolah" .Kamu berjalan menuju halte bis yang setiap hari kamu datangi,Tiba-tiba terdengar suara seorang namja.Yaa!! Suara itu memang sudah tak asing lagi di telingamu .Siapa lagi kalau bukan 'Jung Hoseok' namja yg telah lama kamu kagumi,bahkan sejak pertama kali kamu masuk sekolah kamu sudah menyukainya."Heii (y/n)!!" Suara itu mengagetkanmu,,Kamu pun menoleh dan melambaikan tanganmu kepadanya"Ahh..ya!!Apa kamu memanggilku hoseok?" Dengan wajah tak berdosa kamu menanyakan itu."(muka datar) Iya aku memanggilmu,memang ada orang lain yg bernama (y/n) disini haa?!" Jawabnya dengan menunjukkan jari telunjuknya yg imut itu ke jidatmu."Ohh,Ada apa?jawabmu singkat.Ya memang kamu menyukainya tapi ya seperti itulah,kelakuan sok nya membuatmu kadang risih end pingin muntah."Haii (y/n) kamu sudah lama di sini?" Dia terus menanyakan hal yg menurutmu sudah jelas tak 'PENTING' haahh..ya seperti itulah kelakuannya (KONYOL) "emm tidak aku baru saja tiba..sudahlah hentikan pertanyaan bodohmu itu!!Bisnya sudah datang Kajja!!" kamu mendahuluinya masuk ke dalam bis.Tiba-tiba dia merangkulmu,dia mulai memulai sifat kekanak kanakkannya hmm..itu sudah jelas membuatmu masal-_- .

"(Y/n) Apa nanti kau ada acara?"Dia mulai bertanya sambil menarikmu duduk di atas 'PANGKUANNYA' karana bisnya penuh..Yahh apalah daya kau harus di pangku oleh orang yang kau sukai itu dan menjadi pusat perhatian seluruh isi bis mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bhkan sampai kakek nenek-_- .Kamupun tak menjawab pertanyaannya karna malu menjadi pusat perhatian.Tetapi tiba-tiba bisnya ngerem mendadak dan...1..2..3..kamupun tak sengaja mengecup bibirnya (Chuuuupp) .Blusss mukamu mulai memerah,jantungmu berdetak lebih kencang dari biasanya.."Emm..mm.aaa.ff hoseok aku tak sengaja"Kamu mengatakan itu sambil menutupi tanganmu.hoseok pun hanya terkekeh kecil.

Setelah sampai di sekolah kamu berjalan menuju gerbang dengan kepala tertunduk.Ya tertunduk kamu tak berani melihat ke arah hoseok karna kejadian tadi.Tetapi hosek menarik tanganmu yang kamu gunakan untuk menutupi bibirmu itu."Heii..sudahlah aku tak mempermasalahkan itu,lagipula kalau itu terjadi lagi aku malah akan menikmatinya dari hati kok" tanpa dosa dia mengatakannya kpadamu.kamupun hanya diam seperti patung yg diletakkan di tengah taman.Kmu mulai mencerna semua kata-kata darinya.Dan kmu mulai bingung.

You pov's
Ahh..apa ini??Aku tak mengerti semua ini!!Yatuhann jangan kau buat aku jadi seperti orang yang gila tuhann!!Argghh apa ini maksudnya..Apa aku tanya hoseok saja ya??tapi kan..Akkhhh sudahlah aku tanyakan saja-

Hoseok pov's
Hmm apa (y/n) tau maksud dari kodeku tadi ya??Akhhh sudahlah lupakan

Kaupun berlari mengejar hoseok yg blm terlalu jauh denganmu."Ahh mmm hoseok" kamu menepuk pundaknya."Ya?Wae" jawabnya singkat."Apa maksudmu tadi hoseok?"kamu menanyakannya sambil menahan rasa malu."Kamu mau tau (y/n) apa kamu tak akan marah padaku hah??Apa kamu masih mau menerimaku??menerima seorang namja yg selalu membuatmu kesal setiap hari,memerima seorang namja yg selalu membuatmu menangis??(y/n) aku..a.emm..aku..Aku mencintaimu (y/n)!!!. Ia mengatakannya sambil mendekap erat tubuh mungilmu itu seakan kau ini hanya miliknya dan ia takut untuk kehilanganmu.Kamupun perlahan lahan menjatuhkan airmata,Air mata itu terus..teru..dan semakin sembasahi pipimu itu''Nnn..nn.nado jung hoseok" Ia semakin erat mendekapmu..Dan membisikkan sesuatu di telingmu"Youre is mine.Kamu (y/n) kmu adalah segalanya.. Semua tentang kmu!(y/n)




-END
Gomawo ya ..tinggalkan jejak kalian:vv

IMAGINE WITH BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang