Mata kuliah sudah selesai teks novel yang di buat yoongi pun sudah disimpen di laptopnya.
Sambil membawa tasnya dan berjalan keluar kampus...
Tiba tiba ada orang yang meneriaki yoongi dalam keadaan berlari tanpa memerhatikan lubang agak besar dijalan
"YOONGI HYUNG! ADUH!! " Orang itu kesandung dan jatoh dengan meninggalkan bunyi yang keras sampe sampe yoongi latah guys
"EHH COPOT NENEK LO COPOT! ASUU BET DAH".orang orang disekitar yoongi menertawakannya, Yoongi pun mulai kesal dan berbalik badan yang membuatnya semakin kesal Yaitu JIMIN.
Mata yang memutar malas melihat jimin yang masih bergeletak ditanah dan memberikan senyumnya yang manis ke yoongi malah membuat yoongi semakin malas.Yoongi pun menghampiri jimin dan mengulurkan tangannya "Bangun Lo" jimin yang memasang muka cengo, kaget, pea, deg degan dan heran "ihh hyung so sweet banget sih jarang jarang gw jadinya pen tiap hari jatoh kek gini makasih lubang kau membuat hariku menjadi Indah" batin jimin sambil senyum gaje ke arah hyung nya itu.
Yoongi malah semakin kesal "Ehh anju lu di tolongin juga malah senyum senyum gaje, sarap lo? " saking keselnya, lalu jimin bangun dan.... (Berhadapan gitu mereka :v asuu pan cemburu aku bang saoloh ya rab).
"Makasih hyung sayang 😘😘" kata terima Kasih jimin yang menggunakan kata kata "SAYANG" membuat yoongi jijik.
Yoongi yang keselnya melewati batas akhirnya ngomong gini.
Jeng
Jeng
Jeng
Jeng......"IHH APAAN SI LO! LO TAU GAK LO TUH UDAH BIKIN GW LATAH TRUS DI KETAWAIN SAMA ANAK ANAK YANG LAIN! ASU LU! MALU TAU GAK GW!" (Ya begitulah kata kata yoongi yang pedes pake cabe setan 20 pake toge ya bang biar enak jan lupa juga pake bayem ama kacang panjang. Berapa bang? 20.000? Ini uang nya makasih. Hehe gw abis beli gado gado wkwkwk gak deh boong haha".
Tak lupa yoongi ngomong gitu sambil jarinya nunjuk nunjuk ke jimin (kek anak lagi ngelabrak asu).
"Yaudah yaudah chim minta maaf ya hyung." dengan menggunakan senyum maut ia keluarkan. (Sumpah ini anak gak tau apa kalo itu orang lagi kesel dasar ogeb, pea, pervert. Untung bias gua kalo gak gw apain ya gak tega gw sebenernya juga saoloh salah apa hambamu ini :v 😩😩).
Ya yoongi makin kesel man teman ngeliat senyumnya tau lagi bdmd (bukan bdsm ya awas lo pikiran kalian lebih kotor daripada gua haha). "BODO! " singkatnya jawaban yoongi dan pergi meninggalkan jimin dan pulang ke rumah.
Wow wow wow...
Yeayy chapter 2 udh update guys.
Parah yak wkwk
Sabar gw mah
WkwkwwMaafkeun bila ada kesalahan kata atau kata yang gak berkenan mohon di maafkeun.
Jan liat inul bergoyang maafkanlah wkwkwk.
Gw bukan inul. Btw gw adele, sby atau apalah itu.Gw php asu blg 1 minggu update lagi maafkan lah ya man teman.
Gw juga kena php sih sebenernya.
Gak enak ati tuh gua.
Wehh udah ya makasih jan lupa vote sama read ya.
Jan pelit dong kalo mau kash vote. Follow sekalian lah.
Pelit gak ketemu bias gua sumpahin 😏😑😇 aminn.
"KAYA READ MISKIN VOTE."
TUH MIMIH PERI SAID.BYEE GUYS SEE YOU IN NEXT CHAPTER.
TBC. 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Freezy Love Minyoon💞 [HIATUS]
FanfictionSeorang mahasiswa bernama min yoongi sekaligus penulis novel yang lagi mau nyelesaiin novelnya, di kehidupannya mempunyai adek kelas bernama park jimin yang selalu menggodanya. Namja x namja Boy x boy So vote and follow ya. 😘