Sial - bahagian 1

45 11 9
                                    

Chapter 1



Jumat pagi jam 08.00 Wib.


Hari ini yoongi ada mata kuliah guys.  Lagi lagi ia mengomel pada dirinya sendiri "ahh elah ada mata kuliah lagi,  gw harus selesain nih novel". Ya dia kesel gegara novel blom jadi :v. Otw kampus....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

20 menit kemudian.

Memang rumah nya tak jauh dari kampusnya hanya 20 menit saja.

Skrg dia lagi di lapangan seperti biasa dia melanjutkan novelnya. Kenapa gak ke kelas?
Karena dosen cuma nyuruh dia selesaiin novelnya aja jadi dia kesel sampe nanti haha.
Tak lama ada seseorang yang bertubuh pendek, berwajah imut, dan tampan yang menghampiri yoongi siapa, lagi klo bukan jimin ye gk?. Ia menyapa yoongi yang masih sibuk ama layar laptop nya "Pagi hyung😊" sapanya dengan lembut ditambah senyum yang kek gitu. "Hmmm" jawab yoongi singkat yang masih sibuk sama laptopnya.

Karena merasa dirinya gak dapet perhatian yoongi, jimin pun langsung duduk di sebelah yoongi dan mengangkat tubuh yoongi trus di taro di atas pangkuan jimin.

"Apa apaan sih lo jim!" bentak yoongi kesal. "Kenapa hyung? Kau kam kekasihku" jawab jimin dengan enaknya soalnya tytyd nya itu ke teken ama butt nya si yoongi. "Pacar pala lo! " jawab yoongi yang makin kesal haha. "Ohh jadi kau menginginkan agar aku melakukan lebih terhadapmu? " tanya jimin sambil menggodanya.

Ambil nafas sejenak dan...
"Jim, tolong dong jangan ganggu gua! " lagi lagi bentakan yoongi terdengar di kuping jimin. "Ohh... Jadi kau benar menginginkan lebih? " pertanyaan jimin yang receh bet wk.

Terdengar suara
"Jimin" kata yoongi,  "apa sayang? " goda jimin. "Jangan ganggu gua sekarang" permintaan yoongi kali ini agak halus soalnya cape bentak mulu pen ketenangan (tapi buka ketenangan dalam arti KBBI meninggal ya :v). Lagi lagi jimin menggodanya dengan pertanyaan yang receh "aku tau hyung kau menginginkan lebih".

Dan tiba tiba yoongi bangun dari pangkuan jimin dengan laptop yang berada di genggaman yoongi. Ambil nafas dalam trus denger suara lagi yang keras.
"Eh bantet mau lo apaan sih?  Udah gw blg jangan ganggu gw kuping lo congean ya, udah pergi sana gw lagi sibuk! " yoongi yang mengusir jimin dengan marahnya sebab merasa terancam (bah kek hewan).
"Kenapa sih hyung marah marah mulu? Lagi pms ya?" tanya jimin polos. "Ehh ogeb gw namja mana mungkin gw pms, udah sana pergi!!" usir yoongi. "Kamu usir aku hyung?" tanya jimin masang muka sedih. "Iya, kenapa emang? Lo mau marah? Pergi sana! Kalo lu gak pergi sepatu gw siap mendarat di muka lo!" ancam yoongi kasar (eh buset mbak eh mas eh bang galak amat kek mak mak blom dapet gaji).
Jimin yang merasa takut dengan ancaman yoongi ia langsung pergi tetapi tidak lupa memberikan flying kiss pada yoongi. Yoongi hanya menatapnya kesal dan segera melanjutkan aktifitasnya yang digangguin mulu sama jimin...










Yeay gw seneng yuhuy.
😍😘😚😅😄😎

Ini bahasa nya campur ya.
Hehehe minyoon lop yu 😍💞
Mbak nya galak amat haha
Kesian tuh anak masih polos gak polos polos amat haha. 😅😅

I hope you like my new ff guys.

Happy reading.


See you...




TBC

Hiatus ya kawan 1 minggu.  Jangan kangen.

Freezy Love Minyoon💞 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang