💜24,082 likes
lahlisa
“post foto sama aku dong” - TaeyongLee 2k17jenduekin gak ada senyumnya bgt
jisoosuke komuk sok galak
tenten10 ditikung temen itu sesakit ini bruh
bambam1 bahagia ya lis
junhoe lis mina sama lo ya?
lahlisa iya nih, lagi nginep sama oci juga
junhoe bilangin dong bales line gue
lahlisa hapenya mina kecemplung di kloset
junhoe anj lah, gue ke sana deh
TaeyongLee dipost 💕
minhyomi kalo mau nyari cewek, putusin gue dulu lah TaeyongLee
lahlisa ah, gue benci cowok pembohong. bgst TaeyongLee
lahlisa just blocked TaeyongLee
“Hueee abangggg!” Lisa berlari ke kamar Chanyeol yang lagi main PES sama Sehun. “Taeyong bangsat!”
Chanyeol sebagai abang yang baik langsung mem-pause permainan mereka. Kedua lelaki itu saling bertatapan kemudian memutar tubuh mereka agar menatap Lisa. “Kenapa sih Lis?” Sehun mewakili Chanyeol bertanya pada Lisa yang sekarang sedang berada di pangkuan Chanyeol serta memeluk leher lelaki itu.
Lisa terisak, “Abang, masa Taeyong udah punya pacar. Brengsek banget! Dia gak bilang dan bohong sama Lisa.”
Chanyeol sudah biasa menghadapi Lisa yang seperti ini. Lelaki itu mengusap kepala Lisa dan menepuk punggungnya. “Cup-cup dah jangan nangis.”
Tangan panjang Chanyeol membuka nakas yang berada di samping kanannya. Ia mengeluarkan susu cokelat dari sana dan memberikannya pada Lisa. “Dah nih minum dulu. Makanya jangan mainin cowok mulu, kena karma kan jadinya.”
“Kan lo yang ngajarin,” Lisa berujar disela minum susunya. “Pas gue ditembak pertama kali kan kata lo terima aja kalo bosen tinggal.”
Sehun terkekeh mendengarnya, “jadi gara-gara lo Yeol, si Lisa jadi playgirl gini?”
Chanyeol cuma terkekeh pelan kemudian memeluk Lisa. “Inget dek, cowok masih banyak. Mending lo sama Taehyung tuh, dijamin kalo dia mah gak bakal nyakitin lo.”
“Lagi kalian juga udah temenan sejak kecil juga.” Sehun menambahkan, lelaki itu mulai memasukkan barang-barangnya ke tas. “Gue balik ya, mau sekalian jemput Hani.”
Tubuh Lisa langsung menegak, “jadi kak Sehun udah punya pacar?”
Sehun mengangguk kemudian pamit, “gue balik ya, bye!”
Lisa mengangguk kemudian kembali memeluk Chanyeol. “Abang, ke mal yuk! Lisa butuh cuci mata.”
“Ya udah yuk, gue juga mau cuci mata. Sana lo dandan dulu,” Lisa mengangguk kemudian berdiri dan berjalan menuju kamarnya menuruti permintaan Chanyeol untuk bersiap-siap.