Prolog

62 15 25
                                    


Siang ini lapangan SMA Persada terlihat begitu ramai dan ricuh. Hal ini dipicu oleh aksi seorang lelaki  yang sedang melakukan pernyataan cinta untuk seorang gadis.

"Aku suka sama kamu ,aku cinta sama kamu.  so, Would you be my girl?"Tanya orang tersebut  pada gadis dihadapannya.

Terlihat dari intonasi suara sang lelaki  dia punya kepercayaan diri yang besar bahwa peryataan cintanya akan diterima oleh gadis pujaan hatinya.

Lelaki itu sendiri terlihat berlutut didepan sang gadis sambil memegan sebuket bunga mawar merah serta sebatang coklat yang nantinya jika  perasaanya diterima, akan dia berikan kepada gadis pujaannya itu.

Ditatapnya gadis pujaannya yang masih bergeming tanpa memberikan respon, hal itu membuat kepercayaan dirinya yang tadi begitu besar seketika lenyap tak bersisa hanya meninggalkan rasa cemas luar biasa.

Tak dia perdulikan suara sorak sorai dari para teman temanya yang menyorakan kata terima yang ditujukan untuk dirinya.

Sekali lagi sang lelaki mengucapkan hal yang sama "Hey... Kamu denger?  Aku suka sama kamu, aku cinta sama kamu. So would you be my girl?" Tanya lagi. tapi sang gadis tetap bergeming.

Merasa bahwa perasaanya tak berbalas,  sang lelaki berbalik berniat meninggalkan tempat itu dengan perasaan yang hancur. tapi belum sempat melangkahkan kakinya ada seseorang yang menarik pergelangan tangannya dan berujar lirih
"Yes, I want " seketika kalimat tersebut berhasil membuatnya terbang karena merasa kebahagiaan yang luar biasa.

Dengan reflek sang lelaki menarik sang gadis kedalam dekapanya dan menghujaminya dengan kecupan kecupan sayang dipuncak kepala sang gadis tersebut.

Disisi lain tanpa mereka sadari terlihat diantara para siswa siswi  seorang gadis lain menatap pasangan tersebut dengan tatapan sendu mengisyaratkan kekecewaan besar. 

------------------

TBC...

butuh saran dan masukannya dari kalian... ;)
tinggalkan jejak, vote & komen :)

Heart Attack (Ls:1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang