Chapter 1

66 15 10
                                    


" Wah, gila lo bro. Nyatain cinta di lapangan dan  disaksiin sama banyak orang. Untungnya  lo diterima kalo misalkan tadi si Rianda nolak  abis lo bro. hancur sudah reputasi lo sebagai the most wanted disekolah kita" Faiz berdecak kagum akan keberanian Ardhan yang menyatakan perasanya didepan semua orang seperti tadi.

kalo dia sendiri sih lebih milih nembak cewek yang dia incer lewat hp, jadi kalo misalnya ditolak ngak bakal malu maluin banget. tinggal bilang kalo hpnya kena bajak langsung beres deh.

"Emang gue lo!! Nembak cewek lewat hp, ngak gentle banget" 

Faiz memutar bola matanya jengah mendengar ejekan Ardhan "Biarin sih,suka suka gue. Lagian ya,gue nembak mereka bukan karna suka tapi cuma buat main main aja. Nanti kalo gue udah dapat yang ngesrek dihati bakalan gue tembak lebih ekstrem dari yang lo lakuin tadi."

"Masa sih? Ngak percaya tuh" kata Ardhan dengan menyebalkan yang membuat Faiz menggerutu sambil menumpah serapah kearah Adhan, Dan Ardhan sendiri hanya tertawa mendengar hal itu.

*****

Setelah aksi adu bacot tadi Ardhan dan Faiz memutuskan pergi ke kantin untuk sekedar mengisi perut yang sedari tadi berdemo meminta diisi. Dalam hal ini pun Faiz kembali berulah dengan menyuruh Ardan untuk memesankan makanan mereka yang seabrek dan  berakhir dengan Ardhan yang harus membayar semuanya. 

Kalo kata Faiz, Ardhan kan lagi bahagia habis jadian sama Rianda, jadi dia harus berbagi kebahagiaannya itu dengan orang orang disekitarnya dengan cara mentraktir mereka. Padahal itu mah akal akalan si Faiz buat morotin si Ardhan. Belum lagi kalo dua teman Ardhan tau masalah ini habis sudah isi dompetnya ditodong oleh mereka.

"Woy monyet!! Awas tuh mulut bocor ngasih tau adit sama rian  "ancam Ardhan pada Faiz.

Bukannya menjawab perkataan Ardhan barusan Faiz malah menunjukan  cengiran menyebalkannya  yang membuat Ardhan ingin menjedotkan muka sok imut Faiz ketembok belakang sekolah.

"Ngapin lo cengar cengir, lo pikir lo imut apa. Yang ada gue pengen jedotin tuh muka ketembok belakang" kata Ardhan sarkartis   membuat Faiz mencebik kan bibirnya kesal kemudian menjawab dengan ketus perkataan Ardhan tadi "iya ah! Takut banget gue kasih tau adit sama rian. Lagian ngak ada untungnya sama gue. Wong gue udah dapet jatah tersendiri"

"Bagus kalo gitu, tapi sampai mulut lo ngebaskom bakalan gue lakban tuh mulut. Cukup lo doang yang morotin gue sesadis ini. Gue ngak mau lagi diporotin habis habisan sama adit,rian. Gue tau banget tabiat lo bertiga hobinya kan nyiksa gue mulu"ocehan Ardhan tidak diperdulikan oleh Faiz terlihat sekarang dia sedang menatap sekeliling penjuru kantin sekedar mencari pemandangan bagus untuk dilihat. Misalkan saja melihat segerombolan primadona sekolah yang duduk tidak  jauh darinya yang sekarang sedang asik berbincang sambil sesekali tertawa cekikikan.

Ardhan masih terus mengoceh panjang lebar sampai dia sadar sedari tadi tidak ada sautan dari teman konyolnya satu ini. "Iz Lo dengerin gue ngak sih"  Ketika dia menatap kearah Faiz, Faiz Sedang melihat sesuatu hingga wajahnya terlihat seperti orang bodoh dan ketika diikutinya arah padangan tersebut terlihat segerombolan primadona yang sedang duduk disudut kantin.

oke jangan tanyakan kenapa Faiz bisa semupeng itu melihat kearah mereka,karna diantara mereka ada seseorang yang selalu menjadi something special bagi seorang Adhira Fairuz tapi tak pernah mau diakuinya.

"Eh simonyet! Serah dah serah" Karna terlalu jengah melihat Faiz seperti itu akhirnya Ardhan beranjak dari tempat duduknya lalu pergi meninggalkan Faiz yang masih cengoh menatap seperti orang bodoh kearan segerombolan tadi.

****

Bel masuk sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Tapi batang hidung Adhira Fairuz belum terlihat sejak tadi. Berulang kali Ardhan menolehkan wajahnya kearah pintu kelas sekedar memastikan adahkah sababat konyolnya itu.

Bukannya apa Ardhan hanya takut kalau kalau Faiz masih bengong macam orang bego dikantin, kan ngak lucu kalo Faiz sampe kesambet setan kantin.

Tidak mau ambil pusing akhirya Ardhan memilih memikirkan gadis pujaanya yang sekarang sudah resmi menjadi kekasihnya.

Kalau dipikir pikir aksinya tadi bisa dibilang cukup nekat karna memang sebelumnya dia tidak tau bagaimana perasaan Rianda untuknya.
Entah dapat keberanian dari mana dia bisa melalukannya tapi yang pasti karna aksi nekatnya tadi dia berhasil memiliki Rianda dan itu sangat menyenangkan sampai sampai dia tidak sadar bahwa dia sudah cengar cengir hingga membuat guru didepan sana terusik olehnya.

"EKHEM.." Pak Randa berdehem mencoba mengembalikan kesadaran Ardhan yang sekarang melayang entah kemana.

Berulang kali pak Randa mengulangi aksinya itu tapi sama sekali tak digubris olehnya. Sampai akhirnya Faiz yang entah sejak kapan sudah duduk disamping Ardhan menyikut perutnya dan reflek Ardhan memekik sambil menjitak kepala Faiz.

"Eh kambing!!! Ngapain lo nyikut nyikut perut gue bego! Dipikir kagak sakit apa!"Gerutunya sambil melirik sinis kearah Faiz, dan yang dilihat pun hanya memasang tampang datar sambil sesekali mengusap jidatnya yang tadi dijitak dengan tidak berperi kemanusiaan oleh Ardhan.

Setelah itu Faiz memberi isyarat pada Ardhan untuk melihat kearah depan. Dengan gerakan slowmotion Ardhan melihat kearah depan sehingga membuat faiz geram dan mendengus kesal.

Dan ketika Ardhan sudah melihat kearah depan betapa syoknya dia melihat pak Randa yang sekarang menatapnya garang, layaknya seekor singga lapar yang menatap mangsanya "mampus gue" Ardhan meneguk salivanya sendiri melihat tanduk serta asap yang keluar dari hidung sang guru. dijamin setelah ini dia bakalan dapat sesuatu yang special dari pak Randa. So poor to Ardhan.

****

Ardhan mengendarai motornya memasuki perkarangan rumah. Setelah itu dia turun dan langsung masuk kedalam kamar karna tubuhnya yang terasa remuk redam setelah mendapatkan hadia special dari Randa tadi.

Ardhan menghempaskan tubuhnya keatas kasur berukuran king sizenya lalu mengeluarkan ponsel dari saku seragamnya bermaksud sekedar menanyakan kabar sang kekasih karna dihari pertama mereka resmi jadian dia malah tidak bisa sekedar mengantarkan Rianda pulang karna hadia special itu tadi

ArdhanJS : hay,,

Hanya satu kata yang terdengar klise yang Ardhan kirimkan untuk sekedar memulai percakapan. Cukup lama Ardhan menunggu akhirnya balasan dari Rianda pun didapatnya.

RiandaG : hay juga maaf baru balas

Hanya balasan biasa tetepi berhasil membuat Ardhan mencengkram ponselnya dengan erat karna merasa bahagia.Dengan cepat Ardhan mengetik balasan untuk Rianda karena dia tidak ingin kekasinya menunggu balasan dari dirinya karna menunggu sangatlah tidak menyenangkan.

ArdhanJS : nope maaf tadi aku ngak bisa nganterin kamu pulang. Biasa pak Randa rese ngak perna ikhlas ngeliatin aku seneng.

RiandaG : ngak papa kok, lagian tadi aku pulangnya dijemput sama supir papa ku. Hmm..pak randa memang suka rese yang sabar ya

Ardhan kembali tersenyum melihat balasan dari Rianda dan kembali mengetik balasan. percakapan mereka terus berlanjut hingga nanti salah satu dari mereka memutuskan untuk menyudahinya terlebih dahulu.

TBC

***********

A/N

hay.. I'm come back membawa cerita baru 😆😆
krik..krik.. ngak ada yang nanya 😂
!
gue tau ini ngak seharusnya dikala cerita why we can't be together masih gue gantungin kayak jemuran yang ngak kering kering. tapi ya sorry gue lagi asik berimajinasi sama cerita ini.

oke, kalo gitu selamat membaca.
jangan lupa vote+coment nya guys 😘😘😘

Desi_elsa, bengkulu  10 maret 2017

Heart Attack (Ls:1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang