Happy readung seperti biasa typo dimana-mana 😂 semoga kalian sukaTidak ada yg benar-benar Bisa tetap baik-baik saja setelah hatinya dibunuh paksa.
*****
Hari terus berjalan dengan seiringnya waktu nk sedikit demi sedikit bisa melupakan kejadian itu walaupun kadang dia sering menangis tiba-tiba, tak banyak perubahan pula.
Buktinya saat ini nk sedang berada dikamarnya, mengunci diri sendiri didalam kamar itu sekarang sudah menjadi kebiasaan nk yg baru.
Nk selalu menangis jika mengingat kejadian beberapa hari yg lalu, bagaimana tidak menangis dia merasa sudah dihianati oleh orang yg dia anggap berharga dihidupnya, namun apa boleh buat nasi sudah menjadi bubur tak akan bisa kembali lagi menjadi beras *anjugajeabaikan
Bahkan berita tentang masalah nk dan iqbaal sudah menyebar entah itu di instagram maupun di televisi yg menauangkan seputar berita artis, lalu dari mana mereka tau. Yg pasti salah satu comate dan rawnies yg beberapa hari lalu melihat pertengkaran iqnk langsung mempoto dan memposting hal tersebut diinstagram.
Notip-notip dari instagrampun sering kali masuk ke ponsel nk, yg tak lain isi notip itu hanyalah tag, entahlah isinya pun bermacam-macam.
Nk sedang duduk termenung memikirkan nasib percintaan nya, dia merasa kurang beruntung dalam masalah percintaan, namun nk sudah menerima semuanya dengan lapang dada dia mengikhlaskan apa yg pernah terjadi padanya itu hanya cobaaan yg tuhan berikan kepada dia.
Lalu bagaimana kah kabar iqbaal sekarang ? Ntahlah , nk sudah tidak mau lagi berhubungan dengan iqbaal bahkan mendengar namanya pun nk sudah malas.
*****
Nk sedang terduduk dibalkon kamarnya sendirian ,.dia sudah tidak sedih dan tidak menangis lagi, toh buat apa percuma hanya buang-buang waktu saja bukan.pikirnya.
Ting
Notification dari instagram muncul dilayar ponsel nk, nk yg sedang memandang langit malam pun langsung mengalihkan pandangannya kearah ponsel nya, lalu ia membuka nya.
AbelRawnies
P
I
C
T
U
R
E
❤927.4747 like 💭986.837 komentar
(Taged: @NkClrRwn )
AbelRawnies: semangat terus kaka 💪jangan nengok kebelakang ka, biarin mereka yg udah nyakitin kaka dapet balesannya 👊 #keepSuportNkClarettaRawnie
#ganbate
View komentar
@abcd semangat 💪😘 ga papa lupain yg kemaren udah nyakitin hati kamu 😂
@amira1234 ga nyangka yah d(i)a sejahat itu sama idola kita😭 jadi ga suka deh iw 😬
@soniq setuju sama komentar yg diatas 👆hahah gaes gausah maen kode-kodean langsung aja sebut orangnya @iqbaal.e ga nyangka yah jadi nyesel punya idola kek lo 😬
@haters mampus lo cuma dimanfaatin doang kan 😁 punya muka pas-pasan aja bangga lo 😁
@samiraAnindia kalo ga tau apa permasalahannya gausah sok tai lo 😄💩kunci tuh mulut yg rapat 😯 biar ga ngatain orang mulu.
Dan sebagainyaNk hanya tersenyum menanggapinya, ia hanya membiarkan keributan itu tanpa perlu repot-repit memikirkannya, jika ia memikirkannya ia akan tambah sakit bahkan keadaan nk saat ini jauh dari kata sehat walafiat.
Wajah nk pucat sekali sempat nk akan dibawa kerumah sakit namun dia menolak dengan berbagai alasan.
Nk sudah jarang sekali membuka akun sosmed nya, bukan apa-apa ia hanya malas untuk melihatnya yg isinya hanya berita tentang dia saja.
Nk menaruh ponselnya kenakas lalu beranjak pergi kedunia mimpi nya, nk memejamkan matanya akhir-akhir ini nk tidak bisa tidur dwngan nyenyak setelah kejadian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE CELEBRITY (End) ❤ IDR & NK
Teen FictionNo description Banyak typo , belum sempet revisi , yg suka silahkan baca yg gak suka please jangan judge .