Bulan demi bulan berlalu kini kandungan Nk audah menginjak sembilan bulan , prediksi dokter Nk melahirkan sekitar seminggu lagi . Iqbaal sudah priper dari jauh-jauh hari , karena dia yakin prediksi dokter belum tentu benar bisa saja seminggu kemudian nya atau pun bisa saja hari ini .
Iqbaal kini sedang tiduran seraya menatap wajah sang istri yang tengah tertidur dengan tatapan seperti di pict.
"Ngapain ngeliatin aku huh," ketus NK
"Masa liatin istri sendiri gak boleh sih ," dengus iqbaal
Nk hanya mememutar bola mata nya kesal , kemudian dia beranjak dari tempat tidur nya .
"Heh , mau kemana maen pergi aja sih kamu," iqbaal merubah posisi nya menjadi duduk seraya memperhatikan sang istri yang sedang berdiri di depannya .
"Mau nyari suami baru," ujar Nk seraya masuk ke dalam kamar mandi .
"Awas aja kalo berani aku bikin kamu gak bisa jalan lho bund," ujar iqbaal yg di hiraukan oleh Nk .
Semenjak usia kandungannya semakin bertambah , Nk sering marah-marah tidak jelas kepada iqbaal suaminya Entahlah apa sebabnya . Namun walaupun begitu iqbaal sebagai suami dia selalu bersabar terhadap sikap sang sitri tercinta .
Sembari menunggu Nk selesai mandi iqbaal mengambil ponsel yang ada dinakas tempat tidur nya , melihat-lihat akun instagram nya .
*****
Waktu yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba , kin Nk berada didalam ruangan bersalin setelah sejam yang lalu NK mengeluh merasakan sakit diperutnya .
Keluarga NK maupun keluarga iqbaal kini berdatangan untuk melihat persalinan NK .
Iqbaal sedari tadi mondar-mnadir tidak jelas menunggu NK yang masih berusaha berjuang di dalam sana . sesekali ia melirik ke ruangan yang baeisikan Nk didalamnya .
Sebenarnya dia merasa khawatir sekali , ingin rasanya dia menggantikan posisi Nk tapi itu tidak akan mungkin terjadi .
"Suami pasien ," ucap suster
"Saya dok," jawab iqbaal
"Silahkan masuk , temani pasien di dalam," ujarmya masuk kembali kedalam dan diikuti dengan iqbaal dibelakang nya .
Iqbaal melihat Nk yang sudah lemas segera dia menghampiri Nk kemudian memegang erat tangan Nk memberi semangat.
"Kamu pasti bisa, kamu kuat sayang, kamu boleh pukul aku ataupun cakar aku buat ngalihin rasa sakit kamu". Iqbaal sebenarnya tidak tega melihat Nk yang sudah berderai dengan air mata, Iqbaal terus mengecupi tangan sang istri menguatkan.
Nk masih terus mengeden berusaha mengeluarkan baby nya dibantu dengan arahan dari dokter
Oeek
Oeekkk
Oeekk
Tangisan bayi memenuhi ruangan bersalin, yang artinya Nk berhasil melahirkan sang buah hati.
"Terima kasih sayang, terima kasih", setitik ari mata jatuh dari mata Iqbaal.
Iqbaal merasa lega akhirnya sang baby yang ditunggu sudah terlahir ke dunia dengan sehat tanpa kurang apapun sedikitpun, dan sang istri pun selamat tanpa mengalami apa apa.
"Silahkan di adzani dulu anaknya pak", papar suster yang menyodorkan baby yang sudah dibersihkan kepada Iqbaal, lalu Iqbaal mengumandangkan adzan di telinga sang bayi.
"Sayang lihat baby girl, cantik seperti kamu", Iqbaal memperlihatkan baby kehadpan Nk yang masih lemas, Nk tersenyum haru melihat sang anak yang dia bawa kemana-mana kini sudah lahir kedunia.
Skipp
Nk akhirnya dipindahkan keruang rawat inap setelah selesai dengan segalanya di ruang persalinan.
"Mom, ini dede bayi nya sudah bisa bergabung dengan mama dan papa nya yah". Datang seorang suster seraya mendorong tempat bayi yang diisi oleh bayi Nk dan Iqbaal.
Nk tersenyum melihat anak nya, bayinya buah hati nya bersama Iqbaal, Iqbaal yang masih berdiri di samping Nk segera menepi memberi ruang untuk sang bayi.
"Boleh disusui dulu mom untuk pertama kalinya", suster pun memberikan sang bayi kepelukan Nk.
"Saya tinggal dulu yah mom, permisi", pamitnya.
Nk menyusui sang bayi di temani dengan Iqbaal disamping nya. Merasa terharu ternyata dirinya sudah menjadi seorang ibu.
"Lihat deh matanya mirip kamu, hidung nya juga mirip kamu, semuanya mirip kamu masa", Protes Nk ketika melihat bayi nya yang lebih mirip ke Iqbaal.
"Kan anak aku sayang, kalo mirip orang lain patut ditanyakan itu sama siapa mama nya ngadon", kekeh Iqbaal di balas cubitan kecil dari Nk.
"Aku gak nyangka kalau sekarang aku udah jadi ibu", ujar Nk masih memperhatikan sang bayi yang sedang asik menyusu padanya.
"Aku juga sama, aku udah jadi ayah diusia muda, papah muda ini", Sahut Iqbaal diirngi dengan candaan nya.
"Kamu udah siapin nama untuk baby?", Tanya Nk diangguki oleh Iqbaal.
"Queen Ameera Dhiafakhri". Ucap Iqbaal tanpa mengalihkan perhatian nya pada sang anak, kamu hanya tersenyum mendengarnya.
"Baby Ameera welcome to the world", ucap Nk seraya mengecup kening baby Ameera, Iqbaal memeluk Nk dan sesekali menghujami kecupan di kepala Nk.
Iqbaal.e
73859 disukai
Iqbaal.e Welcome to the world babay Queen Ameera Dhiafakhri, My little Dhiafakhri❤️❤️ ILY.Tag : @dhiafakhriNk
View All Coment.
Mr.siregar welcome baby girl❤️
Tamat.
Hayoh ada kah yang menunggu extra part nya. Btw ini ngaret nya kebangetan, ada yang masih inget gak sama cerita ini.
Sorry banget guys huhu baru bisa publish sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE CELEBRITY (End) ❤ IDR & NK
Novela JuvenilNo description Banyak typo , belum sempet revisi , yg suka silahkan baca yg gak suka please jangan judge .