one

34.6K 1.1K 5
                                    

Aku Nike putri Dwijaya, seorang putri tunggal dari seorang ayah yang bernama Ibrahim putra Dwijaya , Dan seorang Bunda bernama Nermyla Aisyah .

Aku adalah seorang mahasiswi jurusan sastra , aku baru saja masuk tahun ini .

Yatsir ibrahim pratama ,
Putra pertama dari Noela Syirgid dan Daniels Yashe Pratama. seorang laki laki yang sejak kelas XII telah mendampingi hari hari ku.

Menjadi teman ku
Menjadi sahabatku
Dan yang teristimewa , dialah kekasih ku
Pujaan hatiku ,

Adik Yats bernama Pasha Muhammad Pratama . Dia tinggal di New York . karena kepentingan studi S2 yang memaksa nya tinggal disana.

Hari ini , rencana kami untuk mempertemukan keluarga kami kembali dengan tujuan mengecek kembali persiapan pernikahan.

Ya menikah , kami memang merencanakan menikah saat aku belum masuk kuliah .
Meskipun umur kami terlampau cukup jauh berbeda 5 tahun .

Aku malah semakin yakin dia dapat menjadi imam dan pendampingku yang bertanggung jawab .

Rencananya keluarga Yatsir akan datang sore ini , pukul 17.00
dikediamanku . Dan sekarang jam telah menunjukkan pukul 16.30.

Astaga.. setengah jam lagi keluarga mertua ku datang , aku harus segera bersiap sekarang . Gumamku

Ku langkahkan kaki ku dari atas ranjang menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan penampilan sebaik mungkin.

****

Setelah 20 menit berlalu kini aku telah siap menemui mereka .
10menit lagi mereka akan datang .

Tiiinnn..tiinnnn



TBC

Aku Kau dan Dia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang