Dear nadine,
Din maafin gue ya, gue tau gue salah, ya gue salah gue udah suka vano. tapi sebelum gue tau kalo lo udah suka dulu ke vano, apa gue masi bisa dianggep salah? ya gue salah, ok gue tau.
gue cuma pengen kasi tau aja, entah kenapa gue ga pernah mau cerita ke siapa siapa soal perasaan gue ke vano. tapi ya entah kenapa juga gue ada inisiatif pengen aja gitu cerita ke lo, dan di hari yang sama saat lo cerita ke gue lo suka vano, di saat itu juga gue pengen cerita kalo gue suka vano, gue terlambat, yup semua itu udah terlambat. dan sekarang gue udah tau lo suka vano, karna lo cerita ke gue, dan pada saat itu gue gamau nyakitiin hati lo dengan bilang 'lah din gue mah itu juga suka' yakali kan ga bangettt. gue tau sebelum lo suka vano, lo suka dave. tapi dave sekarang malahan jadian sama manusia siapa entah gue juga gatau. lo aja iklas kan dave pacaran sama orang lain masa gue gabisa iklas relain vano buat lo?ehe. wah itu sakit, sangat sakit, seperti kalo lo lagi tidur di kamar trus tiba tiba pintu kamar lo ada yang buka terus gamau nutup lagi, yup nyakit. oiya din gue udah berusah iklasin vano buat lo, yup tapi semua itu sia sia, entah kenapa gue gabisa, i'm sorry dinn..
tapi, sekarang gue mau coba untuk iklasin semua, dan lupain semua rasa suka gue untuk vano, dan gue tau hukun karma itu ada, dan gue gamau terjadi itu sama gue untuk kedepannya:)
gue tau gue telat banget untuk minta maaf(:
tapi lo mau kan maafin gue?
apa kita bisa jadi temen kayak dulu?ohhh kalo lo gamau gapapa juga sih ehe (:
gue tau lo udah tau juga kan kalo gue suka vano?oh gamungkin lo gatau ya? ok deh gue cuman bisa bilang
maaf y.-Nera
16/03/17
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Sedih
Non-Fictionini cuman cerita seseorang yang punya rasa terpendam,ea. mungking kisahnya sama kayak kisah lo sama doi,sama sama mengenaskan pastinya,wk.