•••halooo gue datangg udah lama banget ya gue ga update... capek banget bgett gue abis ujian praktek wkwk,lah knpa gua curhat wkwk,dah ga penting.•••
🍒
🍒
🍒
🍒
🍒hm halloo..kenalin dulu, nama gue Anddira Rehuel dan gue biasa dipanggil dira. oiya gue baru masuk SMA nih gue sekarang sekolah di SMA Pelita Bangsa, oke disini untungnya gue punya temen, dan asal lo tau temen gue ini sangat tergila-gila dengan dunia selebgram dan dia juga mempunyai suara yang amat sangat cempreng dan dia pastinya berisik, nama dia luna.
Oke kayaknya gue udah 5 bulan aja nih ya sekolah disini. oiya gue mau cerita 3 bulan yang lalu itu gue kayak lagi di pdkt-in gitu deh sama kakel. hm yang gue tau si ya dia itu bad boy yang sering dapet masalah sama guru bk. eh tapi sebenernya dia baik kok. kan gaboleh nilai seseorang dari covernya yakan? eh sampe lupa, nama kakel itu tuh davendi muhammad, dan sekarang dia itu kelas 11.
oke skip
hm sekarang tanggal 17 juni yakan? tepat di hari ini gue di tembak guys sama dave, di taman sekolah yang otomatis disitu sungguh sangat ramai oleh manusia. dave narik lembut tangan gue dan dave langsung aja to the point sama gue, dan dia bilang
"Anddira rehuel,lo mau ga jadi cewe gue?" dengan senyum yang sudah mengembang di wajah dave.
dan luna dengan suara cemprengnya dia teriak teriak pas di samping gue
"ayokk terima dir,terima aja udah, ah lu mah lama bettt" begitu yang luna lontarkan dengan suara cemprengnya dan juga hebohnya dia di samping gue. dan anak anak yang ada di taman pun ikut bersorak sorak untuk gue nerima dave.
oke sekarang waktunya untuk gue ngejawab, dengan perasaan dag dig dug."hmm ok gue mau" jawab gue dengan sedikit senyum.
setahun udah gue jalanin hubungan gue sama dave dengan banyaknya halangan dan juga keseruan. kita sering pergi ke kantin bareng atau dave yang selalu mau nemenin gue ke toko buku. tapi gak jarang juga kita sering adu mulut. tapi ya gitu kadangan dave harus selalu ngalah sama dira, terkadang sebaliknya. adu mulut yang sering itu ya kayak gini
"dir pulang sama aku ya?" tanya dave ke dira dengan lembut
"gak,mau pulang bareng sama luna." jawab dira dengan ketus sambil memainkan ponselnya.
tapi untungnya dave udah paham kalo dira pasti lagi pms, sering ngambek ngambek gini sih abisnya wkwk.
oke skip
kira kira udah setahun dua bulan nih hubungan gue sama dave. sumpah gue kok kek ngerasain ada yang janggal gitu yah. hm, gue cuman mau iseng aja cek akun instagramnya dave, karna sebelumnya gua jarang banget cek cek instagram dia. dan sumpah gue kaget, iya beneran ini gue kaget (ok gue alay tp gpp😛). gue kaget banget baca dm dia sama abel. isinya kurang lebih kayak gini deh
AbelGW
"dave,lgi dmana?"
"dave kok ga bales?"
Davendimhmd
"eh iya bel?sbb ya"
AbelGW
"kangen tau dah lama ga chat"
Davendimhmd
"hehe iya nih"kurang lebih kayak gitu lah chatnya,iwh. tpi kayaknya ada beberapa chat yang udah dihapus deh. kan gue gatau dan ga kenal si abel abel ini nih ya, ya jadi mau ga mau gue stalk lah tu instagram dia. dan kalian harus tau dia seperti tante🙂. wah gue heran kenapa dave kepincut ya sama tuh tante abel wks. dan kalian tau gasii followers-nya guys udah kayak artis papan gilesan wkwk lebih dari 10juta guyss wahhh tepuk tangan tepuk tangan tapi dia pasti beli nih followers-nya wkwk soalnya isinya orang luar negri semua bor gils gils gils.
dah tu ya sehari dua hari gue cari kontaknya si abel dan akhirnya ketemu. langsung dah tu gue chat dia. kemarin kan gue juga sempet ss chat dia sama dave dan langsut aja gue kirim ke dia
AnddiraR
*send picture*
"lo gatau kl dave udh pny pcar?"
"atau lo pura pura gatau?"
"apa emang lo gapunya urat malu?"
"pake segala chat dave kgn kgnan segala iwh ga cocok tau g."
sekian lama gue nunggu balesan chat dari dia dan akhirnya dia balesAbelGW
"eh maaf jdi lo gatau kalo yang mulai chat cowo lo ya?"
"gue tau lo pacarnya dave"
"tapi salah ya kalo gue chat sama dia?"AnddiraR
"heh bacot ya lo, ya jelas salah lah,lo udah tau dave punya pacar masih aja lo embat lo gebet, segitu ga lakunya lo y?"
"ya gini deh,namanya juga PHO, ya mana ada yang mau disalahin yakan y? walaupun dave yang mulai duluan kalo lo ga ladenin ya ga bakal berujung kayak gini kan? emang dasarnya lo udah suka sama dave aja ini mah sok sok pake embel embel dave lah yang chat lo duluan, suka muna y lo,haha."entah dia bales atau engga itu chat dan gue ga peduli,soalnya abis gue ketik panjang lebar itu gue langsung block kontak dia.
gue kesel,pengen marah,pkoknya kesel deh kalo udah denger nama 'abel' rasanya orang yang nyebut nama itu saat itu juga rasanya pengen gue cakar cakar, ok ini soalnya gue masih kesel.
oke sehari setelahnya gue putus sama dave🙂
mungkin sekarang si AbelGW alias 'abel gak waras' itu lagi ketawa ketawa mirip setan.sebulan berlalu, ya awalnya gue males-malesan gitu deh ketemu sama dave di sekolah, ya mau gimana lagi gue kan satu sekolah sama dia, ga mungkin gue mau pindah kan, karna itu lebay.
dan pada akhirnya gue sama dave jadi temen kok sekarang, ya, udah kayak selayaknya temenan pada umumnya aja gitu kalo ketemu dave nyapa gue, kadang gue sapa balik atau engga gue bales cuman senyum aja. gue sama dave temenan, oke temenan harus di garis bawahi ya. soalnya pendapat luna.
kalo gue lagi ngobrol sama dave luna suka tiba tiba muncul sambil nyenggol bahu gue dan dia berdeham agak keras sambil bilang
"ecieee, balikan tah ini bentar lagi,kiw" ya selalu dengan senyum menggoda yang di tampilkan luna di wajah imutnya itu. tetapi ia langsut dapat satu jitakan dari dira yang mendarat tepat di kepala luna.dira dan dave pun tertawa terbahak bahak melihat ekpresi luna yang langsut mengkerucutkan bibirnya.
OK CERITA ANDDIRA,DAVE,ABEL BERAKHIR DISINIII...........
eh nanti ada cerita dari temen gue nih agatha laurencia cerita dia begitu tidak terduga wkwk, okkk see u...
-Kyliejenner
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Sedih
No Ficciónini cuman cerita seseorang yang punya rasa terpendam,ea. mungking kisahnya sama kayak kisah lo sama doi,sama sama mengenaskan pastinya,wk.