Chapter 7

5.6K 222 0
                                    

Hai guys gue balik lagi nih:v dari sekian lamanya gue ga on akhirnya on juga 😊 sorry yaa.

Prilly POV

Setelah ia selesai mandi, dan sebagainya ia langsung turun kebawah untuk makan siang bersama keluarga nya. Setelah makan siang ia kembali lagi kekamarnya.

  Ya allah 2 hari lagi gue akan nikah 😢gue kira, gue masih bisa nikmatin masa masa Abg gue. Taunya udah kayak gini aja 😞(batin prilly yang merenung dikamarnya) 

Aliando POV

Yaelah si prilly pelit bat sumpah, gue nebeng aja gaboleh _- gue balik gimana ini (batin ali)

Tak lama kemudian setelah prilly pergi akhirnya ada taxi juga yang lewat didepan ali.
"Bang"panggil ali sambil melambaikan tangannya. Memberi isyarat agar berhenti.

Akhirnya ali pulang nyampe rumah dengan SELAMAT.
"assalamualaikum mah"panggil Ali yang baru masuk dari rumahnya

"Loh mobil kamu mana sayang? Ko ga kedengeran suara nya? " Tanya mama ali

"Anaknya ngomong salam tuh jawab dulu kali mah"

"Eh iya wa'alaikum sallam, yaudah terus mobil kamu mana? "Tanya lagi mama ali

"Mobil ali mogok mah disekolah, tolong suruh pak udin dong suruh bawa kebengkel gitu. " Kata Ali

"Yaudah iya bentar. Mang... Mang udin"Panggil mama Ali memanggil mang udin. Dan tak lama pun mang udin datang .

"Iya ada apa nyonya? " tanya mang udin yang baru saja menghampiri Mama ali dan ali.

"Itu tolong bawain mobil ali ke bengkel dong mang "

"Oohh, emang mobil den ali mya dimana nyon?"tanya mang udin

"Mobil nya ada disekolah, nnti kamu tolong bawa kebengkel ya. "

"Oh siap nyonya. Yaudah saya pergi dulu ya nyon, den" Pamit mang udin kepada mama ali dan ali

"Oh iya silahkan makasih ya mang"ucap mama ali berterimakasih kepada mang udin

"Yaudah mah ali keatas dulu ya mah, mau ke kamar"pamit ali

"Yaudah, emang kamu gamau makan dulu? "tanya mama ali

"Engga mah, tadi ali udah makan ko disekolah"Jawab ali menolak tawaran mamanya. Dan dibalas anggukan dari mamanya.

Ali pun langsung naik ke atas untuk kekamarnya.

Aliando Prilly Married Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang