Prilly POV
sesampainya dirumah, prilly langsung masuk ke kamarnya.Kalo ga cocok udah mending kita CERAI aja
CERAI
CERAI
"kenapa gue masih mikirin omongan Ali tadi ya. Kenapa pas dia ngomong CERAI gue langsung nyesek gitu? Gue kan pengennya nikah Sekali seumur hidup. Coba dulu aja deh" Ucap prilly
Setelah memikirkan yang tadi, prilly pun langsung tidur.
ALIANDO POV
Gue salah gak sih ngomong kayak tadi, tapi kan bener kalo udah ga cocok yaa cerai aja masa ya iya harus dipertahanin? Batin Ali
"Alah pusing gue " ucap ali berteriak, dan langsung berbaring .
_____(Oke langsung di percepat aja yaa)
Prilly POV
Jadi intinya hari ini libur sekolah karena hari minggu, dan hari ini juga prilly akan menikahSudah jam 06.00 Prilly pun belum bangun,Padahal kan sekarang hari pernikahan dia sama ali.
"Pril bangun, kamu lupa hari ini hari apa? " ucap mamah prilly sambil mengetok pintu kamar prilly.
"Hari ini kan hari minggu mah, apa lagi si mah ily ngantuk " ucap prilly yang baru saja bangun dari tidurnya."Yaampun pril, masa kamu lupa sih. Hari ini kan hari pernikahan kamu sama ali"
Hah? Omg omg gue lupa lagi. Mana gue belum ngapa ngapain sekarang. Batin prilly
"Iya mah maaf prilly baru inget, yaudah prilly mandi duluu"ucap prilly bangkit dari kasurnya.
"Yaudah cepet sebentar lagi ada mbak fina yang mau ngerias kamu" ucap mamah ully
"Iya mah" balas prilly dan langsung pergi ke kamar mandi".
Aliando Pov
Sedangkan dirumah ali, ali udah siap dari tadi pagi buta. Dia mengenakan jas hitam Dan intinya mah ali sangat ganteng hari ini.
Saat ali menghafalkan ijab kabul nya mamah resi datang untuk menemui ali.
"Hai sayang kamu ganteng banget hari ini li" Ucap mamah resi memuji ali.
"Ah mamah bisa aja, biasa aja kali mah.Ini ali lagi ngafalin buat ijab kabul nya mah takutnya nanti salah kan berabe"ucap ali
"Udah kamu gausah gerogi gitu li insya allah kamu nanti bisa koo pas ijak kabul nya, kan nanti ada pak penghulu juga yang bantuin kamu"ucap mamah dan menenangkan ali.
"Iya mah insya allah "Ucap ali.
"Yaudah kamu siap siap sebentar lagi kita mau ke rumah calon istri kamu li"
"Iya mah udah siap koo"
"Yaudah jam 07.00 kita berangkat nya ya, soalnya ijab kabulnya mulainya jam 8."
"Siap mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliando Prilly Married
FanfictionBagaimana seorang yang tadi nya musuh sekarang jadi kekasih. Bukan kekasih pacaran tapi kekasih SUAMI ISTRI.