Awalan

501 28 0
                                    

Pagi yg cerah di hari senin,iya hari senin.
Senin?

Senin!

Senin!

Bangsat gua telat!!

  Gua buru-buru lari ke kamar mandi.
Bangst gua kesiangan ,plis deh jahat banget my mommy ga bangun in dede.

Gua pun selesai dan udh siap bergi ke sekolah, gua liat nyokap bokap gua sama ade gua si kookie lg makan, gua samperin.

Gua : " kok lu kaga bangun gua".

Kookie: " gua udh bangun lu ,lu aja yang kaga bangun bangun bang."

Nyokap : " kamu itu wun,pagi pagi buat ribut"

Bokap : " kamu dari td di bangunin juga ya susah banget,cepet pergi kesiangan kamu tar"

Oke gua emang kebluk-_- tapi ini jahat  gua pun ambil roti dan pergi gitu aja.
Tak lupa pamitan sama emak gua dan bapak gua.

.
.
.

Gua lari ke halte deket komplek buat ke sekolah,gua liat di sana udah ada bus yang otw sekolah, ya gua cuy ae masuk bus.

Gua duduk paling belakang deket anak SMP, sumpa ye nih bocah ribet bat-_-  cengar cengir kek apaan ,mungkun lg di gombalin sama pacar nya ,jww pengen tawa liat bocah udah pacran .lah gua?

Jomblo!-_-

Gua : " de lu kaga gila kan?"
Si ade: " maaf mas sama bukan ade mas"

Kampret tuh bocah minta gua timpuk pake sepatu jww yg ori ini..wae annnjay..

Gua :" gua takut aje liat lu cengegesan, tar gua ga bisa kabur"

Si ade :" ye gua lagi chatan nic ya sama yang beb gua "

Gua: " masyallah lu bocah udh pcran aje, sekolah noh yg bener kaya gua"

Si ade :" di RP bang ..situ sok sokan nasehatin bilang sama situ jones"

Gua:" apan tuh RP -_-...mah ye gua singlet..eh single"

Si ade:" dasar zaskia gotik"

Gua :" gua wonwoo maaf bukan zaskia gotik"

Si ade:" lu zaskia gotik, siribu alasan "

Ingin ku kepret muka muuu de.

Gua pun turun dari bus dan gua lari karna liat gerbang udah mau di tutup.
Gua lari sekencang kilat ..bahkan lebih dari kilat.

Gua mun masuk di sela-sela pagas , ya gua slim gini broh..jd cukup,makannya minum ******. Goblok gua malah promo endros

Gua lari ke kelas gua lari sekuat gua ,sebisa gua hingga peluh peluh memenuhi dari dan ketek gua.

Gua sampe belokan gua liat ada si pak botak yg mau masuk kelas gua, cus gua masuk.

Bruk!

Gudubrak!

  Fak saat sedang genting harus kah ada penghalang, gua bertabrakan gua berdiri.

Petaka Main RPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang