*******
Mereka pun segera bersiap untuk kekampus.
Di dalam kamar elsa .
Aduh..aku harus pakai yang mana nih.ah aku pakai yang ini aja deh.
Elsa pun memilih baju hitam berlengan panjang dan rok berwarna hitam berbintik bintik putih sementara tas nya berwarna coklat.
Rambutnya di kepang satu dan ia memakai make up yang tipis sehingga menampakakan wajah cantiknya yang natural
(Seperti ini)
Nah udah oke nih sekarang tinggal sarapan dan pigi deh...go.(berbicara sendiri)
**********
Sementara di kamar anna...Aku gak mau kalah dari kakak deh cantik nya.(berbicara sendiri).
Emm bagaimana yang ini.ah tidak tidak itu terlalu norak.
Kalau yang ini.ah ini baru yang aku cari sementara anna pun memilih untuk memakai baju kaos hijau polos dengan rompi berwarna kuning panjang dan rok berwarna jingga.
Dengan rambut yang dikepang satu dan make up yang tipis dengan membawa tas tangan berwarna putih.
(Seperti ini)
Nah udah cantik deh ayo kita keluar. (Berbicara sendiri).
Dan mereka pun keluar dari kamar secara bersamaan.
Eh..anna kita kok bisa samaan.kata elsa.
Ya namanya kita kembar tak seiras.ya kan.kata anna.
Ah kamu bisa aja deh.kata elsa sambil mendorong anna sedikit.
Ah udah udah ayo kita turun. kata anna.
Ayo.kata elsa.
****
Author pov:Dan meraka pun menuruni anak tangga secara bersamaan.
Ah anak mama kompak banget sih iya kan pah.kata mama.
Iya mah mereka kompak banget.kata papa.
Iya dong kita kan kembar tak seiras.kata elsa dan anna secara bersamaan.
Apatuh kembar tak seiras.mama dan papa pun tak kalah kompak nya.
Udah udah cepat sekarang kalian sarapan setelah itu pergi ke kampus.kata mama.
Baik bos.kata elsa dan anna secara bersamaan.
Dan mereka pun duduk di meja makan untuk sarapan.
30 menit selanjutnya:
Selesai. kata elsa dan anna bersamaan.
Baik lah ma...pa kami akan pergi ke kampus.
Dan mereka pun tidak lupa untuk menyalami kedua orang tuanya.
Assalammualaikum.kata elsa dan anna
Waalaikumsalam.kata mama dan papa.
*****
Karena mereka takut terlambat mereka pun menaiki mobil nya sendiri sendiri.
*******Sementara di kediaman jack
Kamar jack:
Oam..jam berapa nih astaga uda jam tujuh harus cepat nih.
Tok tok tok.( anggap aja suara pintu)
Kak ayo bangun udah jam tujuh nih.kata kristoffIya tunggu ya.kata jack.
Klik(anggap aja suara pintu yang di buka jack).kau udah bangun tumben biasanya aku yang bangunin.kata jack.
Sekali sekali lah.masa kakak aja yang bangunin aku sih.aku kan udah besar yakan.kata kristoff.
Gitu dong baru adik ku yang ganteng.oh ya kita harus ke kampus.kata jack dengan berteriak karena di lupa.
Iya kita harus ke kampus.ayo cepat kak.kata kristoff
Iya.kata jack.
*****
Kristoof pun keluar dari kamar jack dan mereka segera bersiap siap untuk ke kampus.
****
Di kamar jack.Jack pun segera mengambil kaos berwarna putih bergaris hitam, kemeja berwarna abu abu dan celana jens berwarna coklat muda.
(Seperti ini)
Nah udah ganteng deh sekarang ayo kita turun(berbicara sendiri).
******
KAMU SEDANG MEMBACA
Frozen In Love 2
RomantikPertemuan secara tidak sengaja.dan menjadi teman lalu menjadi sepasang kekasih yang tak terpisahkan.akan kah jack bisa mengungkapkan perasaan nya kepada elsa sang pujaan hatinya tapi tanpa di ketahui jack elsa juga menyukainya akankah mereka berdua...