Di jalan jack dan kristoff Pun pergi menuju ke kampus.
******
Jack story:Saat di perjalanan mobil jack di tabrak oleh mobil yang lain dan akibat nya mobil jack pun tergores karena itu pun jack jadi merasa kesal dan keluar dari dalam mobilnya.
******
Elsa story:
Karena terkejut atas apa yang terjadi elsa pun keluar dari dalam mobil anna dan melihat apa yang terjadi dan ia tetap menyuruh anna untuk diam di dalam mobil karena kalau mengajak anna nanti makin ribet urusan nya.
*********
Kristoff story:
Karena mobil kakak nya berhenti kristoff pun juga berhenti karena penasaran dengan apa yang terjadi kristoff hanya melihat kakaknya dan ia tetap memilih berada di dalam mobil.
********
Anna story:
Karena disuruh elsa anna tetap di dalam mobil dan ia hanya melihat kakak nya dari dalam mobil meskipun ia ingin membantu elsa tapi ia tau kalau ada dia urusan nya nanti tambah ribet dan ia tahu kalau ia gampang emosian sih.
******Author pov:
Jack pun akhirnya memeriksa keadaan mobilnya yang saat itu tergores itu.
Hey kalau nyetir liat liat dong,gak tau nih orang tampan mau lewat.kata jack( jack pun mulai berlagak shok ganteng di depan wanita walau pun ia memang ganteng sih). Dan jack belum melihat siapa orang yang ia marahin dan ia mesih fokus melihat goresan yang ada di mobil nya.
Eh ia maaffin aku ya tadi adik ku gak sengaja nabrak mobil kamu.kata elsa walupun ia merasa filing nya berkata kalau itu jack karena ia suara jack sudah khas baginya.
Sepertinya aku mengenal suara ini.kata jack dalam hatinya dan ia pun pun melihat ke belakangnya.
E..elsa.kata jack yang bicara nya gugup karena ia telah memarahi cewek yang ia sukai.
J...jack.kata elsa yang bicara nya gugup karena telah menabrak mobil cowok yang ia sukai.
Elsa ternyata kamu rupanya.kata jack sambil tersenyum.
J...jack maaffin aku dan adikku yang telah mebrak mobil mu.kata elsa mulai gugup karena malu dan pipinya merona dan elsa hanya menunduk kan kepalanya tidak mau jack melihat nya.
Ia aku maaffin kok,hey jangan nangis dong nanti aku beliin balon ya jangan nangis.kata jack mesih tersenyum jahil karena habis menggoda elsa.
Eh siapa yang nangis lo aja kali ya.kata elsa merasa jengkel, Karena jack mengejeknya.
Iya iya sory.kata jack meminta maaf seperti anak kecil.
Karena melihat kelakuan jack elsa pun tertawa dan ia berkata: oke oke aku maaffin.
Nah gitu dong baru snowflakes ku sayang.kata jack dan ia langsung menutup mulut nya karena keceplosan.
Apa kata mu tadi.kata elsa sambil tersenyum jahil.
No nothing.kata jack sambil berpura pura tidak tahu.
******
Sory...kalau teks nya kependekan dan kalau ada kata kata yang tidak mengenakkan mohon di maafkan dan kasih vots dan komen ya,bay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frozen In Love 2
RomancePertemuan secara tidak sengaja.dan menjadi teman lalu menjadi sepasang kekasih yang tak terpisahkan.akan kah jack bisa mengungkapkan perasaan nya kepada elsa sang pujaan hatinya tapi tanpa di ketahui jack elsa juga menyukainya akankah mereka berdua...