#1 : Meet You

2.9K 200 7
                                    

- 07 Juni 2009 -
- 04.20 PM -

Author POV

"Bob.."

"Kenapa yang ?"

"besok aku bakal pindah bob.."

"HAH ?!?!"

Teriakan itu sukses membuat orang disekitar mereka kaget. Ada orang yang menatap sinis ada juga yang mengabaikannya.

"ish kamu ngapain teriak ? lebay tau ngga ?" ucap Jisoo seraya mencubit Bobby.

"ih.. maaf beb, emangnya kamu mau pindah kemana ?"

"Aku cuma pindah ke Gwacheon"

"hm..lumayan jauh juga ya ?"

"ih.. kamu , kamu janji ya kita bakal LDR jangan sampai putus"

"iya apa si yang engga buat kamu ?"

"ululu..baper deh aku" ucap Jisoo.

Bobby pun memeluk Jisoo dengan erat.

Malamnya Jisoo merapikan barang barangnya. Ia merasa sedih harus berpindah ke Gwacheon. Belum lagi berat rasanya LDR dengan Bobby. Belum lagi Jiwon ( Bobby ) adalah seorang playboy.

'Apa yang aku harus lakukan ?'

Ting !

Muncul sebuah ide yang terlintas di pikiran Jisoo. Ia segera mengambil hpnya dan mengerim pesan kepada seseorang.

Kim_Sojung♥

Sojung.
Aku bisa minta tolong ?

Minta tolong apan so ?

besok kan gw pindah ke gweceon
tolong jagain Bobby biar ngga deket sama

Okay Soo kan ku usahakan .
Jangan sampai kamu suka juga ya sama orang di Gwacheon.

Okay Sojung , Your ma best♥

Of Course my baby ♥.

Read

Jisoo bisa tersenyum lega. Setidaknya Bobby akan aman untuk sementara.

=Esoknya=
-11.30 Am

Kim Family telah sampai di Gwacheon dengan selamat. Kim Family menggunakan mobil menuju rumah ke Salah satu perumahan di Gwacheon.

- Didalam mobil-

"Jisoo ya jangan lupa kau harus berbaur dengan tetangga di Gwacheon" ucap Eomma Jisoo.

"Okay eomma"

Daritadi Jisoo hanya melihat pemandangan selama perjalanan.

Tring

bunyi ponsel Jisoo berbunyi

My Bunny♥

Hello Baby ♥
Do you miss me ?.

Yes I miss you♥.

Dont forget to lunch baby

You too Bunny :3
Read

Senyum diwajah Jisoo kini terukir.
Bobby masih ingat padanya :).

'Kukira setelah 4 jam kumeninggalkan Seoul kau akan melupakanku :)'

Ya beginilah nasib seorang Jisoo yang memacari seorang Playboy kelas Jiwon a.k.a Bobby.

"Nah kita telah sampai Honey" ujar Appa Jisoo.

Jisoo melihat sebuah rumah indah berwarna putih dengan desain sangat unik.

Jisoo melihat sebuah rumah indah berwarna putih dengan desain sangat unik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Omo daebak"

"rumah ini tingkat dua , sangat indah bukan ?" ucap Appa.

"Iya sangat indah Appa"

"perabotan dan segalanya telah ada mr.Kim" ucap seorang yang keluar dari rumah.

"keluarga kami telah menatanya dengan sangat rapi" ucap seorang yang keluar dari dalam rumah. Dia adalah Kim Jung Nam, tetangga Jisoo.

"Omo lucunya siapa nama anakmu ini nyonya kim ?" ucap Jung Nam.

"Anyeong aku Jisoo Ahjussi" ucap Jisoo sopan.

"Wah dia sangat mirip dengan anakku Kim ChanSoo " ucap Jung Nam.

"Jisoo perkenalkan dia adalah teman kerja Appa , Namanya Kim Jung Nam" Kata Jisoo.

"Halo Jisoo-ssi Kau bisa panggil aku dengan sebutan ahjussi atau oppa juga boleh"

"Kau tidak muda lagi Jung Nam"

"Hahaha bukannya kau juga Chansoo ?"

Obrolan antara rekan kerja atau teman dimulai. Appa Jisoo kini berbincang dengan Jung Nam ahjusii. Begitu juga Eomma Jisoo bebicara dengan Kim Seora istri Jung Nam Ahjussi.

"Jisoo kamu bisa melihat ke dalam, Keluarga Kim telah menata rumah didalam Juga ada anak kami" ucap Seora Ahjumma.

"Ne Ahjumma"

Jisoo POV

Aku melangkah masuk kerumah baru kami. Tatanannya sangat bagus, aku perlu mengacungkan jempol ke keluarga Jung Nam Ahjussi.

"Siapa kamu ?"

Suara itu membuat ku menengok ke arah seorang namja yang berada di tangga.

"Oh.. Um.. Aku Kim Jisoo tetangga sebelah baru saja pindah dari Seoul"

"Oh Jinja ?? Aku Kim Seokjin anak pertama keluarga Kim Jung Nam, Salam kenal Jisoo ssi. Usiaku 18 tahun. " ucapnya.

"Aku harap kita bisa menjadi teman baik Jin Oppa"

•□•□•

Anyeong Min Holly here

please vote and coment.

btw ku mau jelaskan sebentar.

Jadi di ff ini mengambil setting saat tahun 2009 sebelum semua idol ditrainee ataupun debut. Nama Appa dan Eomma Jisoo is no real :" begitu juga Jin /namanya juga FF/.

Alasan gwacheon di ambil karena gwacheon tempat lahir Jin.

Sekian dont forget to Vote and Coment ^^

•Min Holly •


Rhythm Ta || Jin × JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang