-Author Pov
Jin mengetuk pintu kamar Jisoo
"Jisoo ssi ? Gwenchana ?" Ucap Jin sambil terus mengetuk pintu kamar.
Jisoo buru buru menghapus air matanya.
"Eoh.. aku.. ba-baik saj..saja oppa" ucap Jisoo sambil terbata bata.
"Aku tidak yakin, boleh aku masuk ?"
"Ne oppa"
Jin membuka pintu kamar Jisoo. Ia melihat Jisoo yang sedang menangis sambil memeluk bantal.
"Jisoo waeyo ?" Ucap Jin sambil melangkah menuju kasur Jisoo.
"Anu.. itu oppa"
"Panggil saja Jin"
"Ne.. Jin op-pa"
"Jin saja , ayolah ceritakan saja" ucap Jin sambil duduk di pinggir kasur dan mengelus elus Jisoo.
"Bob-by di..dia memutuskan aku" ucap Jisoo.
"HEH ? WAEYO?"
Ini kenapa Jin yang kaget banget coba ?.
"Aku tidak mengerti Jin"
Jin langsung memeluk Jisoo.
"Yak Princess , Angkat kepalamu jangan sampai mahkotamu jatuh karena Pria seperti itu" ucap Jin yang masih memeluk Jisoo.
Jisoo menangis mendengar ucapan Jin. Dia memang seharusnya tidak menangis tetapi kenapa rasanya air mata itu terus keluar ?.
"Waduh .. apa aku salah ngomong Jis ?" Ucap Jin yang terlihat panik.
"Aniya oppa hanya saja aku tak tau kenapa terus menangis" ucap Jisoo sambil memeluk erat Jin.
Hmzz modusnya leh bang Jin.
"Ayolah jangan menangis lagi" Jin melepas pelukan Jisoo dan menghapus air matanya.
"Kamu menangis karena kamu terlalu sayang padanya , kadang saat kita sangat sayang kepada seseorang. Orang itu justru tidak berpikir seperti itu. Jadi lebih baik kamu menyayangi orang yang jelas jelas menyayangimu " ucap Jin sambil memegang tangan Jisoo.
"Aku akan janji menjadi seseorang yang akan selalu mendampingimu, anggap saja aku seorang Guardian Angel mu"Jin tersenyum.
Jisoo perlahan tersenyum dan menghapus air matanya.
'Untuk apa aku menangis karena bobby ? Itu hanya hal yang sia sia. Dia juga tak melihatku menangis dia juga tak peduli. Untung saja ada Jin oppa yang selalu disampingku' gumam Jisoo.
"Nah senyum begitu , bukan fakesmile kan ?"
"Tentu saja bukan dong , aku kan memiliki oppa yang selalu mengawasiku" ucap Jisoo
Sambil tersenyum."Baguslah, cuci muka hapus air matamu ganti baju sebentar lagi kita akan ada acara dibawah okay Jis ?"
"Okay dokay"
"Pakai Dress lebih baik Jisoo" ucap Jin sambil keluar dari kamar Jisoo.
"Dress apa ya hmm"
>>>>>>>>>Setelah mencari baju akhirnya jisoo menemukan baju yang pas.
Look beautiful right ?.
Jisoo turun tangga , semua orang yang hadir di acara BBQ pun memperhatikannya. Tak terkecuali SeokJin.
'Mungkin kalau gua ama Jisoo jadian bakal jadi perfect couple kali ya?' gumam Jin.
Jisoo berjalan ke arah Jin yang sudah memakai Jas berwarna hitam. Mereka terlihat serasi.
"Jin oppa ? Aku cocok tidak menggunakan dress ini ?" ucap Jisoo sambil memutar
Jin langsung tersenyum
"Kau lah sang princess malam ini" ucap Jin sambil tersenyum.
Jisoo langsung tersipu malu.
"Oppa sangat baik dalam menggombal"
Jin dan Jisoo tertawa dengan pelan.
"Jisoo ssi disini— omo Anak eomma sangat cantik" ucap Eomma Jisoo.
"Ne tentu saja.. Tante anakmu ini sangat cantik sekali " ucap Jin.
"Kalian berdua terlihat visual Couple sekali" Ucap Eomma Jisoo sekali lagi.
Jin dan Jisoo bertukar pandangan. Lalu tersenyum satu sama lain.
"Oh Iya Jisoo ssi , Eomma mau bilang" Ucap Eomma Jisoo
"Ne eomma ?"
"Besok kamu harus ke Seoul , ke sekolahmu tepatnya. Ada beberapa berkas yang perlu diurus kamu bisa sendiri kan ?"
SENDIRI ?!?!? EOMMA SUDAH GILA ?!?!?
KE SUPERMAKET AJA MASIH NYASAR.
"Em.. Sendiri ? Sepertinya jika sendiri aku tidak bisa"
"Bukan sendiri tentu saja dengan Seokjin"
'Eomma... Apakah kamu menjodohkan ku dengan Jin Oppa ? Kalau iya makasih eomma' gumam Jisoo sambil berusaha menutupi kebahagiaanya.
'Jjinja ?!?!? Berdua ?!?!? Pasti canggung' ucap Jin.
——————
Wa nulis kata katanya baper anjay 😂
Jomblo mah gini.
Kengenesan tak terbatas.
Eh ada bias deng :))
Salam
— masa depannya daehwi tq
KAMU SEDANG MEMBACA
Rhythm Ta || Jin × Jisoo
Cerita Pendek"Love is like a Rhythm right ?" Highest Rank #1 if you search Jin x Jisoo #738 on short story 10.07.17 #623 on short story 13.07.17 #517 on short story 22.07.17 #413 on short story 25.07.17 ©Arxhie00__