Hana/One/Satu

42 5 0
                                    

*Leandra Alexandra Lee*
*Pict mulmed*

Leandra pov.
Annyônghaseyo. Hello guys kenalin nama gue Leandra Alexandra Lee, gue biasa dipanggil Lean, Xandra,Le, Ean atau apa pun lah terserah kalian. Oh iya, gue juga lagi suka sama cowo nih tapi sayang dia cuek banget sama gue. Udah ah segitu aja perkenalannya.

"Eaaannn ayo sarapan" buset dah Mommy pagi² udah teriak ae.
"Wait Mom" jawab gue.

Yes itu suara Mommy tercinta gue Bae Suzy keliatannya aja kalem banget kalau di TV tapi kalau dirumah kaga ada kalemnya.

"Annyônghaseyo" sapa gue kesemuanya
"Annyông" jawab semua serempak.
"Ayo, buruan dimakan sarapannya" gue cuma ngangguk doang. "Gimana sekolah kamu Ean?" Tanya Daddy "Lancar ko Dad" "Mom, Dad aku berangkat ya mau jemput Rara dulu. Bye👋. Assalamualaikum" "Wa'alaikumsalam" jawab semua serempak.

Mark Oppa pun berangkat setelah pamitan.
"Ean berangkat sekarang yuk, nanti kamu telat" ujar Daddy gue "Oke Dad. Mom aku berangkat, Assalamualaikum" ucap gue sambil mencium punggung tangan dan pipi Mom. "Waalaikumsalam, belajar yang bener ya sayang" "Oke👌" jawab gue.

👉Skip di sekolah👈

Leandra pov. On

"Assalamualaikum" ucap gue saat masuk kelas.

Buset dah ini kelas masih sepi ae pas gue liat jam di Hand phone ternyata baru jam 06.20 pantesan aja masih sepi. Setelah nyimpen tas gue milih diem depan kelas karena kelas gue di lantai dua and menghadap ke gerbang sekolah so, gue cuma diem ngeliatin orang² yang baru pada datang.

*Ceritanya udah bell aja ya*

Gue mau cerita ya jadi gue sekolah di SMA Merpati Putih *Nama sekolahnya itu karangan gue ya* Gue disini udah sekolah selama satu tahun, yap gue pindah ke Indonesia saat kelas X gue sekarang udah kelas XI dan kalian tau selama gue sekolah disini gue selalu sekelas, satu tempat duduk sama makhluk aneh, kalian tau siapa dia?

Yap bener, dia Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan cowo Cuek, Dingin, Jutek. Dia itu ga pernah senyum, setiap gue nanya pasti jawabnya SPJ banget, untungnya ada Salsha sahabat gue dari kelas X. Udah dulu ah ceritanya udah bell istirahat gue udah laper bye👋

Leandra pov off

"Le kantin kaga?" Tanya Salsha "Kantin lah perut gue udah keroncongan begini" jawab Lean. "Yok ah keburu penuh"

"Buset dah ini bocah main tarik aja" ucap Lean dalam hati.
"Lu mau pesen apa biar gue pesenin?" Tanya Salsha "Samain kek lu aja dah" setelah menunggu selama 10 menit akhirnya Salsha datang.

"Nih selamat menikmati" ucap Salsha "Lu cocok Sal kalau jadi pelayan" ucap Lean cengengesan, "Sialan lu. Eh Le gimana hubungan lu sama Iqbaal" ucap Salsha sambil menaik-turunkan alisnya 😁 "Apa banget deh lu, denger ya gue itu ga punya hubungan apa² sama Iqbaal boro² berhubungan ngobrol aja kacang mulu gue" ucap Lean sambil menatap sinis Salsha.

"Heh kampret lu berdua! kita nyariin kalian lah tau²nye udah dikantin" "Ko kalian jahat kaga nungguin kita"

"Udah ah jangan ribut kalian mau pesen apa? Biar gue pesenin" "Samain aja sama lu Ras" Kalian tau mereka siapa? Yap bener mereka Aldi, Bang Kiki and Laras. "Ya sorry tadi kita udah kelaperan jadi buru² deh. Sorry ya😔" ucap Lean meminta maaf

"Lah si Salsha bukannya minta maaf malah enak² kan lanjut makan" ujar Lean dalam hati. "Iya udah gpp kali. Santai aja." Kata Laras yang tiba² nongol.

"Guys balik sekolah main yok? Bosen gue dirumah terus" ajak Lean kepada mereka semua "Yok, kerumah lu aja. Gimana?" Jawab Salsha "Setuju!!" Jawab semua serempak

Udah ah segini aja dulu😁 Part berikutnya bakal bahas tentang Iqbaal yang lagi main😁 *main apa hayo? 😂
Jangan lupa Vote+Comment+Share juga ketemen² kalian😘
Gomawo😘❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Berawal Dari ToD MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang