Prolog

17 0 0
                                    

Kata apa yang kau tau tentang senja ? Suasana romantis bukan ? Itu tentu ! Tapi bagaimana jika senja datang tapi kita melihat senja itu sendiri ? Bukankah sama saja kita melihat kekosongan dalam hidup ? Hidup yang sama dari hari ke hari tanpa ada perubahan ataupun menulis kenangan setiap harinya .

Ketika seseorang datang , dia sudah meninggalkan sebuah memory . Meskipun hanya sebentar dan esoknya lagi , kita tak bertemu . Tetapi pertemuan pertama kita , membuat salah satu dari kita tak dapat melupakannya . Bahkan mungkin sampai memikirkannya . Dan berfikir bagaimana agar ia bisa bertemu dengannya kembali .

Mungkinkah takdir yang mempertemukan kita kembali ? Tentu ! Takdir adalah sebagian alur dari Tuhan untuk kita . Alur hidup , kalian hanya cukup diam dan melakukan apa yang harus kau lakukan . Bukan begitu kehidupan ?

Sampai takdir paling menyenangkan sampai menyedihkan pun ada . Semuanya sudah tertata rapi dalam sebuah ketakdiran . Sampai kita merasa lelah akan takdir .

Muncul masalah ! Itu juga sebagian dari takdir bukan ? Ujian yang Tuhan berikan untuk ciptaanya . Jika kau lelah akan ujian itu , menyerahlah jika kau sudah berusaha . Tapi jika kau langsung menyerah tanpa ada kata berusaha ? Enyahlah kau dari dunia ini .

Semuanya butuh perjuangan , tak ada yang instan . Mungkin kau juga tahu tentang itu . Maka berjuanglah ! Jika kau yakin itu adalah takdir yang harus kau gapai .

Hidup bahagia ? Siapa yang tak ingin hidup bahagia ? Semua orang pun ingin bahagia . Bahagia bersamanya atau bahagia melihat dia bahagia dengan orang lain ? Semua tercatat pada takdir dan waktu . Tunggu saja waktu itu tiba !

Disini aku Senja , di dalam kegelapan hidup _ Senja Afryana Nugraha

Disini aku Denis , di dalam kegelapan hidup mu _ Deniar Denis Saputra

Disini aku Naufal , di luar kegelapan hidup mu _ Alvito Naufal Pratama

===================

Prolog di revisi

Gimana guys , dengan prolog yang ini ?
Bagus yang ini sih menurut gue ?
Soalnya lebih mendalam kata2nya .

Penge  banget sih sebenarnya bikin cerita sampai ending tapi suka gakjelas . Next cuman lagi mood doang .

#berakhir curhat

10+ vote , lanjut

Thanks yang udah baca .... Jangan lupa tinggalkan jejak ...
@dr_selow

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang