Setelah beberapa minggu mereka pendekatan, akhirnya mereka jadian meskipun perasaan adit masih ragu karna masih menyayangi mantan nya..
***
"night adee😘😍.."" pesan dari adit..
"nightt too ka..😄"" balas nisa..
"ciyelahh baru pulang PKL yah, gmna hari ini? Pasti cape banget kan? Udah makan belum? Makan dulu gih.."" balas adit dengan perhatiannya..
"iya ka.. Ngga gmna gmna ka seperti biasa, kalo cape ihh memang sangat cape.. Belum ka? Knapa? Mau di suapin😄.."" balas nisa dengan candanya..
"bolehh kalo deket sih kka suapin de, apasih yang ngga buat ade kesayangan ini😘.."" balas adit dengan mesem mesem..
"ah apaan sih ka bisa aja.. Emang kka sayang ade?.."" balas nisa dengan pertanyaan canda tapi serius..
"iyalah pasti, kka sayang banget sama ade apalagi ade baik, cantik, uchhh pokonya😍😍.."" balas adit..
"ummm kka muji terus ah.. Iyaiya ka, ade juga sayang kka sebagai kka.."" balas nisa..
"cuma sayang sebagai kka aja nih.."" balas adit dengan datar..
"yaa, emang harus sayang kek gimana lagi ka.."" balas nisa dengan kebingungan..
"dikira ade sayang kka lebih dari sekedar kka adean gitu.. Hehe😄.."" balas adit..
"lahh emang kka maunya sayang yang kek gimana sih.. Udah syukur di sayangin juga.. Ehhh😂.."" balas nisa dengan becandanya..
"lah kalo gasayang bilang aja, sayang tuh dari hati bukan dari mulut doang.."" balas adit dengan kesal..
"haha ngga deh ka becanda ehh baperan amat.. Emm kalo ade sayang kka sebagai..?"" balas nisa..
"sebagai apa dee?.."" balas adit dengan kebingungan..
"ngga deh ka.. Hehe.."" balas nisa..
"huffft dasarr.. Eh de bisa ga sih kita ngejalin hubungan aja, toh kita uda deket juga saling tau kepribadian kita.."" balas adit dengan penuh harapan..
"maksud kka apa? Kita kan emang lagi jalanin hubungan.. Sebagai ade dan kka.."" balas nisa..
"emmm maksud kka lebih dari ade dan kka gtuu de.. Masa ga ngerti.."" balas adit..
"iya apa yang lebih tuh ka.."" balas nisa dengan terkekeh pura pira gatau..
"emm gini de.. Kka suka sama ade, meskipun kka tau perkenalan kita singkat banget.. Pertama kali kka chat sma ade, kka ngerasa nyaman.. Jadi ade mau ngga nemenin hari hari kka sebagai pasangan kka..😆.."" balas adit dengan penuh harapan..
"emm gimana ya ka.. Bukannya kka masih sayang mantan kka ya.."" balas nisa dengan ragunya..
"kata siapa? Memang awalnya kka masih sayang sama dia.. Tapi semenjak ade hadir di hidup kka.. Kka ngerasa ini hati yang terluka sudah terobati.. Kka ngerasa nyaman sama ade.."" balas adit dengan penjelasannya..
"emm gitu ya ka.."" balas nisa..
"iyade.. Jadi gimana? Mau ngga ade nerima kka.."" balas adit dengan penuh harapan..
"emm iya deh, ade mau ka.."" balas nisa..
"yeahhhh.. Makasih sayang😍😍.."" balas adit penuh kegembiraan..
"iyaiyaa ka😄.."" balas nisa ikut gembira..
"lah kita udah jadian masih aja bilang kka😒"" jawab adit dengan rada kesal..
"iya sayaang iya😘.."" balas nisa pula..
"hehe cpet tidur yang uda malem bsok terlambat PKL loh.."" balas adit..
"iya sayang kamu juga ya, bsok kan harus skolah.."" balas nisa..
"oke siap sayang😚gnight sayang mimpiin aku yahh, hehe.."" balas adit..
"night too sayaang😚 iyaiyaa ketemu di mimpi yah.."" balas nisa..
Akhirnya mereka pun jadian meskipun belum pernah ketemu bahkan vc..
Sorry readers.. Cerita nya gaje.. Ini belum ada adegan ketemu nya loh ya kan ceritanya LDR lewat sosmed..
Sorry for typo..