~Penderitaan~

47 1 0
                                    

Di mulai dari awal masuk ke sekolah kembali,setelah liburan kenaikan kelas selesai, hari pertama wina masuk setelah liburan kenaikan kelas berakhir,ia masuk dengan wajah yang aneh dan menjijikan, seluruh mata tertuju pada wajah wina yang di penuhi dengan tumpukan jerawat.semua orang masuk dengan wajah yang fresh dan bersih, lain dengan wina yang menahan malu, karna seluruh mata orang-orang sekitarnya tertuju pada wajahnya yang sangat memprihatinkan.sesampai di kelas wina menaruh tasnya,dan ia menuju depan kelas untuk melihat pemandangan lapangan tengah karena wina berada di lantai 3 ia dapat melihat pemandangan rumah-rumah warga di sekitar sekolahnya.

>>>>

Semua orang bertanya-tanya kepada wina apa yang terjadi pada wajahnya dan wina merasa dirinya sangat buruk dan menjijikan,salah satu temannya bertanya.win,itu lu pake apaan ko bisa jadi gitu?
Pake sabun cuci muka apa?
Win ko bisa jdi gitu si?
Win emang tadinya make apa??
makanya jangan nyoba2x klo gk cocok!!
makanya jgn suka gnti2x!!
kalo,udah cocok satu ya udah pke yg itu aja!!"Hahahhh...,gk tau ni emang awalnya nyoba doang hasilnya malah jadi cobaan."ujar wina

>>>>

Memang salah wina merasa kulitnya kurang putih jadi dia memutuskan untuk menggunakan cream wajah,sabun cuci muka yang berganti merk setiap bulan ,dan masker wajah yang banyak di jual di pasaran.mungkin kulit menjadi kurang seimbang karna selalu berganti produk,mungkin itu salah satu penyebab jerawat wina menumpuk di kulit wajahnya.

Story My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang