6✨

1.9K 175 12
                                    

Next or stop?
Next? Dont forget vote coment nyaa yahh😜

Maafin gw yang selalu mementingkan diri sendiri soo

Bel istirahat sekolah berbunyi, sesuai pintah ksoo kemaren malam. Sehun mencari2 ksoo

-LINE- SEHUN PC KSOO

Sehun: dimana lu?

Ksoo: sabar ni msih di dalam kelas

Sehun: lama banget anjir

Ksoo: iye emg gw lama, gw telat kerjaiin tugas

Sehun: yaudah! Cpt dikerjaiin! Gw tunggu ditaman sekolah

Ksoo: sip, otw!

Ksoo pun berjalan ke arah taman sekolah, ia melihat sehun yang sedari tadi mondar mandir like 'setrika'

Ksoo: "woi!" (Pekik ksoo dan menjitak kepala sehun)
Sehun: "shit! Lu gaada sopan santun bgt sm yg lebih tua!" (Pekik sehun)
Ksoo: "wahahaha mianhae mianhae!" (Balas ksoo)
Sehun: "cpt! Lu mau ceritaiin apa?" (Tanya sehun)
Ksoo: "ahhh dikelas pokoknya parah banget dehh!! Mereka gaada yang mau duduk sama gue! Mereka be4 jauhin guee huaaa" (jelas ksoo)
Sehun: "terus lu kira cuma lu aja yang ngerasa dijauhin hah?" (Tanya sehun balik)
Ksoo: "aiiiii KAK!!!!! bantu gue KAK ! Plissss" (rengek ksoo sambil menarik2 baju sehun)
Sehun: "anjrit lu! Kalau ada maunya aja lu manggil gue kakak" (jerit sehun)
Ksoo: " gara gara lu nih ga mau akuin gw sebagai adek sepupu lu! Gw jadi kena imbasnya!" (Gertak ksoo)
Sehun:" kalau gw ngaku ke org2 lu adek sepupu gw, tuu org2 pasti bakalan dktin gw supaya bisa dkt sm lu apalagi yg cowonya-_-" (jelas sehun)
Ksoo: "ihhhh kakkkk sehunnn!!!!!! Hikssss hiksss" (rengek ksoo dan tidak bisa menahan ksoo pun menangis)
Sehun: "lah malah nangis, iya iya jgn nangis, gw ga mau disalahin nyokap lu gr2 gw buat lu nangiss.. sstttt" (balas sehun dan menenangkan ksoo)
Ksoo: "tp lu janji lu bakal jelasin ini semua ke luhan dkk?" (Pintah ksoo)
Sehun: "iya gw janji" (balas sehun)
Ksoo: "yaudah, gw mau ke kantin. Lapar"

Ksoo pun meninggalkan sehun sendiri di taman, ia menuju kantin dan ia melihat kai dgn krystal sedang berdiri di depan mading. Ksoo berlagak seperti biasa sj dan tidak memperdulikan mereka. ((Padahal dalam hati sakit))

Kai yang melihat ksoo hanya melewatinya tanpa meneggurnya pun Akhirnya kai yang meneggur ksoo deluan

Kai: "sooo" (pekik kai dan berlari ke arah ksoo)
Ksoo: "iya kak" (bls ksoo)
Kai: "mau kemana?" (Tanya kai lagi)
Ksoo: "mau ke kantin" (balas ksoo)
Kai: "loh, kok mata lu sembab? Habis nangis?" (Tanya kai khawatir)
Ksoo: "hah? Gak kok kak, eh gw deluan yaa"

Kai hanya bingung melihat sikap ksoo dari tadi pagi, tidak ada semangat apapun di diri ksoo hari ini. Kai berfikir, pasti ksoo ada masalah hari ini

Sehun sedari tadi menunggu luhan dkk keluar dari perpus. Setelah 10 menit lamanya menunggu. Sehun pun langsung mengejar luhan yang hanya melewatinya

"Luuuu" (pekik sehun sambil mengejar luhan)
"Apaan sih?" (Tanya luhan)
"Hun pls y, kalau lu kesini mau bicara ttg ksoo, maaf y kami g punya waktu" (balas baekhyune)
"Gw bisa jelasin, plis kita ke taman sebentar" (pintah sehun)
"Gaada yg perlu dijelasin" (jawab luhan)
"Luu.. plisss" (pintah sehun lagi)
"Ya ya ya, baek kalian ke kelas deluan ya" (pintah luhan kpd baekhyune dkk)

Luhan pun mengikuti sehun dari belakang, sesampainya di taman

Sehun: "gw bisa jelasin"
Luhan: "yaudah jelasin cpt"
Sehun: "ksoo itu..."
Luhan: "ksoo ituuhhh selingkuhan lu iyakan?"
Sehun: "bukan luuu"
Luhan: "so?"
Sehun: "ksoo itu adek sepupu gue"
Luhan: "hahahahah.. gausah bcnda lu"
Sehun: "serius lu,, foto yang lu dapatin itu foto gw sm ksoo setahun yg lalu diparis, itu difoto sama ahjussi , appanya ksoo"
Luhan: "serius?"
Sehun: "iya lu, eommanya ksoo itu kakak dari eomma gw"
Luhan: "yatuhan! Berarti gw salah sangka sm ksoo!"
Sehun: "um"
Luhan: "hun, maafin gw. Sumpah gw egois bgt, hun maafin plis" (rengek luhan)
Sehun: "no prob baek, km itu cuma salah paham" (balas sehun dan memeluk luhan)
Luhan: "gw harus temuin ksoo"

BAPER ; kaisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang