Marsella ➡ Gue cewek. Gua dikenal cuek, tomboy, galak & mandiri.
Hobby gue main alat musik, terutama gitar. Pas mood gua anjlok gue bakal lampiasin ke gitar.Gue takut kegelapan sama ruangan kecil. Mungkin karna hal itu, sifat gue jadi kayak gini. Gue juga punya pacar yang slalu setia sama gue yang nggak kayak cowo lain. William, my boyfriend.
Sahabat? Ada. Jesselyn, Matthew, Vika, & ALIONG! Ga deng bercanda. Josep
William ➡ Gue? Cowok populer yang iket hati cewek cewek. Nggak, gue nggak playboy. Gue tetep setia sama pacar gue. Yes, Marsella. Gue beruntung bisa dapetin dia, dia nggak kayak yang lain *Matre.
Tim basket di sekolah? Ikut. Kapten? Bukan gue, tapi gue yg jadi ace di situ. Kedengeran sombong tapi itu fakta.
Sahabat gue? Sama kayak Marsella. Kita ber 6 sahabat, ya cuman gue sama Marsella filling in love & itu anugrah bngt buat gue.
Jesselyn ➡ Perkenalkan, gue Jesselyn seperti yang lo liat di atas. Ciri" gue? Kebanyakan yang bilang gue itu cakep, baik, ramah. Tapi nggak ramah tentu nya sama sahabat gue yang gila!
Matthew ➡ Sifat? Sama kayak manusia yang paling atas. Inti nya gue kapten basket di sekolah.
Vika ➡ Gue orang nya kalem, pendiem, tapi pecicilan kalo bareng sama sahabat sahabat gue. Kesukaan? Boyband/girlband Korea apalagi sama Oppa nyaa 😍
Josep ➡ Inti nya gue sering di panggil ALIONG! Jahat bet ya temen temen guee 😭 tapi kata orang berarti itu sayang. Katanya sih ~
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Abaikan.
Edited. Typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CBDS
Teen FictionMarsella cewek tomboy, galak, mandiri & cuek. Tapi anehnya sikapnya berubah" Ciri"nya? ▪Cantik? ✔ gausah di tanya ▪Rajin? ✔ apalagi ▪Baik? ✖ mending jngn di tnya ps: cerita gue yg ke dua. aneh, tapi yaudahlah