#0.0

34 12 3
                                    

"Gue gapapa. Lo turutin aja permintaan bokap lo"

"Tapi gue gabisa La! Gue sayang sama lo dan gue ga mau di jodohin sama Shelly!"

Ya, cewek itu yang bikin hubungan gue sama William hancur.

"Will! Itu permintaan bokap lo! Seharusnya lo turutin! Bukan malah ngelawan!"

"Tapi gue gabisa La"

Oh Tuhan.. Aku udah gak kuat lagi . Menagapa Engkau memberi cobaan yang sangat berat?

"Will, gue tau kalau lo sayang sama gue. Tapi itu juga bokap lo, bokap lo pasti berharap banget sama lo. Jadi please, turutin bokap lo. Kita masih bisa kayak dulu. Kita masih bisa temenan kan? Masih bisa ketemu, jalan bareng, terus masih banyak hal lagi."

"Tapi gue juga tau pasti lo bakal sakit hati La. Gue gabisa liat lo sakit."

"Kan gue udah bilang kalo gue gapapa. Khawatir bngt si lo."

ditambah tawa buat nutupin rasa sakit hati gue. Fiks, gue boong kalau gue tuh sebenernya sakit banget denger William bakal dijodohin.

"Keii.. Gue bakal terima perjodohan itu. Tapi inget La, gada yang bisa gantiin lo di hati gue. Lo tetep di hati gue."

"Thanks Will. Yaudah gue balik duluan. Kasian Bella di rumah sendiri"
ucap gue sambil senyum terus pergi ninggalin tempat itu. Tempat awal gue bahagia sama William dan juga tempat terakhir gue sama William.

Gue harus cepet cepet pergi sebelum William liat air mata gue jatoh. Hell! Kenapa gue jadi mellow gini sih!

.
.
.
.

Satu air mata lolos dari mata gue. 'aduh! Gue ngapain nangis coba? It's gonna be fine Marsella! Lo gaboleh nangis! "

Duk!

"Eh lo jalan liat liat dong! Punya mata juga!"

"Sorry."

Gue langgsung pergi dari situ. Gue gamau orang liat gue kalau gua itu lemah. Gak akan!

------------

Anjir..  Berasa drama banget. 🐬💩

Warning ⚠ TYPO

CBDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang