BC 2

10K 883 46
                                    

Hari ini tuh hari paling nyebelin tau ngga,  you know lah mana ada murid yang suka sama hari senin. Dan sialnya lagi gue tuh lupa bawa topi, mana kalo ngga bawa topi di jemur lagi didepan para murid mau di taroh dimana muka cantik nan unyu gue.

"Baek lo kenapa sih" tanya luhan nyamperin gue. 

"Topi gue lu, ngga ada"

"Ketinggalan kali lo kan pelupa cem nenek gue" nih bocah ngga tau orang panik malah ngatai gue kan asem.

"Lu temenin kekelas chanyeol dong"

"Ngapain mau minjem topinya ceye"

"Bacot lo" ucap gue langsung narik tangan luhan.

Sampe dikelas chanyeol gue liat dia lagi ngomong sama temennya di depan kelas.

"Chanyeolie"

"Kamu kenapa? Sakit" tanya chanyeol panik terus megang jidat gue. 

"Ngga kok topi aku ketinggalan" ucap gue dengan wajah melas. 

"Yaudah kamu pake topi aku aja" terus chanyeol masingin tuh topi kekepala gue.

"Tapi ntar chanyeol gimana?"

"Gapapa kok"

"Demi tuhan gue tuh ngerasa sama kek nih tiang ngga berguna" ucap luhan tiba-tiba mana sambil ngelus tuh tiang lagi.

"Lo tuh ya suka banget nganguin orang"

"Bukan ngganguin tapi sadar dong kalo masih ada gue"

Gue cuma liatin luhan sama chanyeol lagi adu bacot biasa lah mereka kalo ketemu suka berantem soalnya ngerasa ngga di anggep gitu wkwk. 

"Yaudah baek kita kelapanagan aja" ucap luhan kemudian narik tangan gue. 

...

Sesampainya di lapangan nauzubillah para murid ributnya minta ampun, sedangkan guru gue teriak-teriak ngga jelas nyuruh para murid biar nga berisik.

Setelah tuh guru teriak-teriak selama 10 menit akhirnya murid-murid pun diam dan berbaris di tempat masing-masing. 

Gue sama luhan baris paling depan you know that lah badan kita berdua kan tinggi eh maksudny Kurang tinggi. 

"Shttt shttt"

"Apaan sih kesemutan" tanya gue sama luhan.

"Coba lo tengok kekiri" karena penasaran gue liat kali aja ada artis dateng gitu kan lumayan bisa minta foto. Bukan nya artis malah gue liat si chanyeol di tarik sama guru kedepan karena ngga pake topi.

"Duh yeollieku"

"Salah lo juga kali pake acara ketinggalan topi segala" bisik luhan di belakang gue.

"Perasaan udah gue masukin dalem tas deh sumpah" ucap gue dengan yakin. 

"Namanya juga perasaan bisa aja salah kali"

"Luhan Baekhyun diam" ucap pak udin tiba-tiba lewat. 

"Iya pak" jawab luhan.

"Ngga usah di jawab,  sekali lagi ngomong saya jemur kalian berdua" kami cuma bisa nganguk-nganguk terus pak udin pergi. 

...

Hari ini tuh ya panas banget mana tuh ibu marry ngomong nya lama banget lagi,dari pada dengerin tuh ibu ngoceh tentang jangan buang sampah di kolong meja, tuh kan gue banget.  Mending liatin chanyeol duh kasian banget sumpah mana keringetan lagi. 

Setelah selesai upacara para murid pun kembali kekelas masing-masing namun ada juga yang pergi kekantin.  Luhan?  Dia udah pergi sama manusia jelmaan vampir katanya sih mau makan.

Gue nyamperin chanyeol yang masih berdiri.

"Chanyeolie, gapapa"

"Bohong kan kalo aku jawab gapapa"

"Maaf"

"Gapapa kok sayangku, yaudah kita kekantin aja" terus chanyeol narik tangan gue. 

"Tunggu" gue pun ngeluarin tissue dari saku buat ngelapin keringet chanyeol. 

"Chan jangan diliatin gitu dong akukan malu"

"Biarin" terus chanyeol nyubit kedua pipi gue,  duh pasti merah nih pipi.

"Yaudah kita makan aja" gue jalan duluan karna malu chanyeol ngikutin dibelakang.

...

Hahah sorry yang tadi aku apus karna bahasanya campur aduk kalo nasi uduk mah enak kalo cerita aku bikin enek wkw😂😂

Jan lupa tinggalkan jejak voment 👌👌👌




LINE CHAT ROOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang