Looking for?

622 46 15
                                    

Park Shin Hye menatap Song Hyekyo yang sedang cemberut di hadapan makan siangnya. Biasanya Song Hyekyo sangat semangat untuk makan. Tetapi kali ini ia sedang punya masalah dengan selera makannya.

"Kyo... Kenapa?" Park Shin Hye memegang bahu Song Hyekyo pelan. 

Sontak Song Hyekyo langsung tersadar dari lamunannya, ia menatap Park Shin Hye. "Maksud kamu? Aku nggak kenapa-napa kok." Lantas, Song Hyekyo langsung menggeleng. Ia segera mengambil sendoknya untuk segera makan.

"Aku tahu kok, kamu lagi ada masalah. Bilang aja sama aku, kali aja aku punya solusi buat masalahmu itu." Park Shin Hye masih ngotot untuk mendengar penjelasan Song Hyekyo, ia sangat yakin kalau Song Hyekyo sedang dirundung masalah.

"Nggak ada kok!" Song Hyekyo sedikit menaikan volume suaranya.

"Kyo, aku tahu. Kamu itu orangnya ceria banget, jadi ketahuan kalau kamu lagi punya masalah. Kamu juga ketahuan, kalau kamu lagi bohong sama aku!" tak mau kalah, Park Shin Hye juga menaikan nada bicaranya.

"Ini masalahnya berat, sangat berat. Selain berat, juga konyol." Song Hyekyo menyeruput minuman kalengnya. Ia menghabiskan begitu saja minuman itu, lalu ia menunjukkan kaleng itu pada Park Shin Hye. "Shin Hye, kamu tahu? Gara-gara sebuah kaleng, aku jadi punya masalah besar sama Song Joong Ki!!!"

"Omo... omo... omo... Kamu punya masalah sama Joong Ki? Si Playboy itu! Omo... omo... omo... itu menakjubkan." Park Shin Hye lalu tertawa kegirangan.

"Menakjubkan darimana coba? Dasar!" Song Hyekyo lalu memukul kepala Park Shin Hye dengan kaleng bekas tadi.

"Aduh!!! Sakit tahu!" Park Shin Hye memegangi kepalanya yang terasa sakit. Pandangannya tertuju lagi pada Song Hyekyo. "Menakjubkan menurutku, soalnya jarang-jarang ada cewek yang bermasalah sama Song Joong Ki."

"Omo... dia ada di sini!" Song Hyekyo melihat Song Joongki dengan Lee Min Ho yang berjalan ke kantin. Song Hyekyo cepat-cepat menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan. 

Awalnya Song Hyekyo hendak melarikan diri, pergi dari kantin itu. Hanya saja itu akan lebih menyulitkannya. Karena apa? Karena Song Joongki dan Lee Min Ho duduk di kantin dekat pintu. 

"Omo... itu Joongki, Oppa. Aku harus bertemu dengannya." Park Shin Hye memegang pipinya sendiri, ia sedang berkhayal kalau Song Joongki sedang ada di hadapannya. 

~

Song Joongki menyapukan pandangannya ke seluruh penjuru kantin, lalu ia melihat Song Hyekyo yang sedang menyembunyikan wajahnya dengan kedua telapak tangan. Tiba-tiba saja Song Joongki tersenyum evil. Ia beranjak, dengan tatapan yang tidak beralih dari Song Hyekyo

"Joong Ki, mau kemana?" tanya Lee Min Ho dengan tatapan menyelidik.

"Aku sedang ingin menggoda perempuan!" ucap Song Joongki. Lalu ia tidak mendengarkan ocehan Lee Min Ho yang menyuruhnya untuk makan siang dari pada menggoda perempuan.

Song Joong Ki terus berjalan, lalu sekarang ia sudah ada di samping Park Shin Hye. Awalnya Park Shin Hye ingin berteriak, karena kedatangan Song Joong Ki itu. Namun tidak jadi, karena Song Joongki mengisyaratkan Park Shin Hye untuk tidak bersuara. Lalu detik berikutnya, Song Joongki menyuruh Park Shin Hye untuk pindah ke kursi lain dan membiarkan Song Hyekyo sendirian.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oh My Honey!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang