Pesona

636 44 9
                                    

"Lee ... Seung ... Gi ...!!!!!" Song Hyekyo berteriak dari lantai atas, ia memperhatikan Lee Seung Gi yang menghindarinya. Song Hyekyo memegang bekas kaleng minumannya, ia berlari berlari mengejar Lee Seung Gi. Wajahnya yang putih nun cantik itu berubah menjadi merah bak kepiting rebus. Ia sudah dipermalukan oleh lelaki itu, sepupunya sendiri.

"Awas kamu ya!!! Kamu nggak akan bisa lari lagi!!!" Song Hyekyo masih berteriak, ia mengerem langkahnya. Lalu ia segera melemparkan kaleng bekas itu pada Lee Seung Gi.

Sial!!! Song Hyekyo segera menutup mulutnya saat kaleng itu mengenai kepala orang lain, bukan pada Lee Seung Gi. Song Hyekyo segera membalikkan badannya, berusaha menghindari orang itu. Ia malu dan sangat takut. Ah, Kenapa kalengnya jadi meleset? Tidak tepat sasaran?

Song Hyekyo hendak berlari, meninggalkan lelaki yang jadi korban itu. Sayangnya, langkahnya segera terhenti, saat lelaki itu memanggil Song Hyekyo.

"Heyyy ... kamu!!!" teriak orang itu, Song Hyekyo tak bisa berkutik, ia tidak bisa lari untuk menghindar. Ia sudah tertangkap basah.

Lelaki itu berlari ke arah Song Hyekyo seraya membawa kaleng bekas minuman yang dilempar Song Hyekyo tadi. Lelaki itu berdiri tepat di depan Song Hyekyo.

"Kamu orang yang melempar kaleng ini kan?" ucap lelaki itu, ternyata dia Song Joongki. Si Playboy dan si Arogan itu!

Song Hyekyo menutupi wajahnya, sehingga Song Joongki tidak bisa melihat wajahnya. 

Song Joongki berusaha menepis tangan Song Hyekyo yang menutupi wajah perempuan itu. Namun tidak bisa! Song Hyekyo teramat kuat menutupi wajahnya dengan tangan. Song Hyekyo hanya menggeleng-geleng. 

Ini gawat! Ia akan berurusan dengan orang terpopuler di sekolahnya sekaligus orang yang suka mempermainkan perempuan. Jika Song Joongki mengetahui wajahnya, pasti Song Joongki akan melakukan hal-hal semaunya sendiri. 

Tidak! Song Hyekyo tidak boleh memperlihatkan wajahnya di depan Song Joongki. Itu sangat bahaya!

"Cepat katakan! Kamu yang melempar kaleng ini kan!!!" Song Joongki berteriak hebat, ia tidak bisa menunggu untuk mendengar penjelasan dari Song Hyekyo. Dengan kasar, Song Joongki segera menarik tangan Song Hyekyo di wajah perempuan itu. 

Berhasil! Sekarang Song Joongki dapat melihat wajah Song Hyekyo dengan jelas. Song Joongki menyeringai seraya tersenyum evil. 

"Ternyata kau rupanya!" Song Joongki memegang kedua tangan Song Hyekyo dan menguncinya. Ia memastikan supaya Song Hyekyo tidak kabur. "Jadi, coba jelaskan. Apa maksud kamu melempar kaleng ini ke kepalaku, hah?"

Song Joongki menatap Song Hyekyo dengan sangat tajam, hal itu membuat Song Hyekyo menundukkan kepalanya.

Cepat-cepat Song Hyekyo menjawab, "aku tidak sengaja!"

"Kamu bilang kamu tidak sengaja, hah? Berani-beraninya kamu melakukan hal itu padaku?" Song Joongki mengangkat dagunya, lalu ia membungkukan badannya pada Song Hyekyo, "kamu nggak tahu aku ini siapa?"

Lagi-lagi Song Joongki menatap tajam ke arah Song Hyekyo. Lelaki itu menempatkan mulutnya beberapa senti di samping telinga Song Hyekyo. Song Joongki segera berbisik, "hari ini aku akan melepaskanmu, tapi esok atau lusa, aku tidak akan membiarkanmu. Kamu harus membayar atas perlakuanmu itu."

Song Joongki lalu berdiri lagi seperti semula, ia melepaskan tangan Song Hyekyo.

Song Hyekyo segera berlari, menjauhi Song Joongki. Jantungnya berdegup kencang, tak karuan. 

"Bodoh! Bodoh! Song Hyekyo, kamu bodoh! Semua ini gara-gara Seung Gi, aku jadi berurusan dengan Song Joongki," Song Hyekyo menaiki tangga, kedua tangganya mengepal dengan erat. "Awas saja Seung Gi!!! Tunggu pembalasanku!"

***


Oh My Honey!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang