__ BELLA ___
*di dalam mobil bella pun senyum-senyum sendiri sambil melamun. Sahabat2nya yg melihat bella terasa aneh, lalu mereka langsung mengangetkan bella ..
Vita & febi : "uyyyy !!!!" (mengagetkan bella)
Vita : "lo kenapa sih ngelamun sambil senyum2 sendiri ?" (ucap vita heran)
Febi : "iya bel, lo kenapa ? Jangan2 lo kesambet yaa?' (ucap febi smbil meletakkan tangannya ke dahi bella)
Bella : "iya .. Lo bener feb, gue lagi kesambet ... Kesambet cinta". (mereka pun terkekeh bersama2)
Vita : cie ... Sahabat aku lgi jatuh cinta ... Jatuh cinta sama siapa bel ? (bertanya dengan heran)
Bella : gue lagi jatuh cinta pada pandangan pertama sma ... .. (terpotong)
Vita : "oh gue tau, sma cowo tadi yaa ... ? Ciee ... " (vita terkekeh )(bella pun mengangguk)
--Dirumah Bella--
*sesampainya di rumah bella, 3F merasa sangat heran, karena ada sebuah mobil mewah yang terparkir di depan rumahnya*
Bella :"astaga gue lupa.. (sambil menepuk dahinya). Gue lupa klo sore ini akan ada tamu spesial... Pasti papah marah sma gue. Yaudah kalian balik aja dulu".
Vita & febri : "oke say... Kita duluan bye".(Bella hanya membalasnya dengan lambaian tangan dan senyuman)
*dengan perlahan Bella memasuki rumah, lalu papah memanggilnya.. *
P
. Bella : bella?"
Bella: "iya pah? Maaf Bella lupa klo sore ini ada tamu spesial pah " (Bella meminta maaf kepada papahnya)
P. Bella :" iya gpp nak.. Sini duduk, tamunya udh datang. Tpi mereka lagi di taman. Kmu ganti baju dulu gih ".
P. Bella : "oke pah".*didalam ruang tamu itu, papah & mamah bella berbincang-bincang dengan mereka. Kemudian mamah memanggilnya *
M. Bella : "Bella .... Sini sayang".
Bella : "iya mah, ada apa?" (pergi ke ruang tamu)
M. Bella : "kenalin ini namanya donny, dan ini papah mamah donny".(Bella & donny pun berjabat tangan sambil menyebutkan nama masing2)
P. Bella : "jadi gini nak, papah & mamah sepakat dengan orang tua donny, bahwa kamu & donny akan dijodohkan".
Bella : "apa?!!!!! (sahut bella dengan nada tinggi) mamah, aku ini masih muda, masih mau kuliah ... Udh deh, aku pasti bisa kok dapet calon suami sendiri". (Sambil memutarkan bola matanya)
Mamah : "gk bisa gitu dong , mamah sama papah udah sepakat sama keputusan ini. Lagian donny suka kok sama kamu. Iya kan donny ?"
Donny :"iya tante, bella anak yang cantik". (Sambil tersenyum kepada bella".
Bella :" au ahhh ... (Langsung masuk kamar & menutup pintu kencang )M. Bella: "hmmm maaf yaa jeng,, bella emang suka gitu. Tpi seiring berjalannya waktu, bella pasti sadar kok ".
M. Donny :"iya jeng gpp, kalau gitu kami permisi dulu yaa .. " (ucap mamah donny sambil bersalaman)(Keluarga donny pun pulang )
*didalam kamarnya bella menangis. Tpi setelah ia mengingat kejadian di gramedia itu, dia justru kembali tersenyum. *
*kemudian mamah bella masuk ke dalam kamar bella*M. Bella : "bella .. Mamah mau minta maaf sma kamu. Mamah cuma mau yang terbaik buat kamu nak" (sambil mengelus-elus rambut bella)
Bella :"tapi bukan gini mah caranya ..."
M. Bella : "yaudah kmu tidur yaa nak, besok kuliah ...jangan kemaleman tidurnya ".
Bella :"iya mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is you (My Beautiful Girl)
RomanceDiawali dengan perjodohan antara Bella & donny yang telah disepakati oleh kedua orang tuanya. Namun, saat bella bertemu dengan Gio dia malah justru tertarik dengan Gio .