Chapter 1

612 19 4
                                    

Suatu pagi yang cerah, Bella sedang bermimpi bertemu seseorang dalam mimpinya, namun dalam mimpi itu ada seseorang yang mengganggunya ..

M. Bella : "tok tok tok, Bella bangun sayang ... Ini udah siang ".
Bella : "Apaan sih mah masih pagi juga, lagian ini kan hari libur ".
M. Bella :"kmu bantuin mamah masak yuk? Kmu kan selama ini sibuk terus gk pernah bantu mamah".
Bella :"iya deh mah, nanti bella turun. Mamah tunggu dibawah aja".
M. Bella : "oke, mamah tunggu di bawah".

___ DIBAWAH ____
M. Bella : "sayang, kamu makan dulu nih .. "
Bella : "iya mah. Oh iya, kak Omar kemana ? "
M. Bella : "mamah juga gak tau, tadi dia keluar".
P. Bella : "Pagi sayang ... "
Bella : "Pagi juga pah .. "
P. Bella : "oh ya, nnti sore bakal ada tamu di rumah kita. Tamu yang spesial untuk kamu ".
Bella : "Tamu siapa pah?" (mengerutkan dahinya)
P. Bella : "liat aja nanti"

___skip___(jam 10 pagi)
P. Bella : "kamu mau kemana sayang ?"
Bella : "aku mau pergi dulu pah, sma temen". (buru2)
P. Bella : "tapi jangan lama2 kamu ingetkan sekarang ada tamu spesial ?"
Bella : "inget dong pah .. :)" (bella tersenyum kepada papahnya )
P. Bella : "hati2 di jalan sayang .. "
Bella : "oke pah .."

___ bertemu sahabat bella ___

Bella mempunyai 3 orang sahabat diantaranya ada vita & Febi . Mereka biasa disebut sebagai 3F (tri forever)

Vita : "bel, lo kok lama banget sih ? Kita nungguin lo dari tau tau !" (ucap vita dengan nada kesal)
Bella : "maaf .. Maaf.. Tdi gue habis ngobrol sama nyokap bokap gue, katanya akan ada seseorang yg spesial nnti sore". (ucap bella smbil tersenyum )
Febi : "serius lo ?! Siapa ?" (sambil menggebrak meja)
Vita :"ehh biasa aja kali, brisik tau" (vita agak jutek, karena dia lagi PMS)
Bella : "iya, tpi gue gk tau dia siapa" (mengerutkan dahinya karena penasaran)
Vita : "ya udh yuk, kita ke gramedia buat beli buku". (vita mengajak sahabat - sahabatnya itu )

--- skip gramedia ----

Bella : "ehh, kalian duluan aja cari bukunya. Gue mau cari novel dulu. Lagian gue bosen tiap hari baca wattpad mulu" (ucap bella kepada teman2ny)
Sahabat bella : "oke .." (sahut mereka bersama2)

Disaat bella sedang asyik mencari novel, dia menemukan sebuah novel yang ia cari. Namun tiba2 ada seseorang yg juga menginginkan novel itu, dia bernama Gio. Saat ini posisi tangan bella ada di atas novel, sedangkan tangan gio berada di atas tangan bella (ngertikan maksud Author? 😅 ) mereka saling bertatapan ...

Bella : "aduuh, nih cowo kenapa liatin mata gue?" (pipinya merah merona)
Gio : "eh sorry, kamu lagi cari novel ini ya?"
Bella : "iya, aku lagi cari novel itu. Tpi kalo kamu mau, tinggal kamu aja yang ambil, lagian aku bisa cari yang lain" (bella tersenyum terpaksa kepada Gio)
Gio : "hmmmm nggak deh, kamu aja. Lagian harusnya cowo yang ngalah sama cewe" . (membalas senyum bella)
Bella : "ya udah, aku pergi duluan yaa .." (bella membalikkan badan & merasa tersipu)
Gio : "ehh cantik tunggu! (menarik tangan bella & menghentikan langkahnya ) nama kamu siapa ?"
Bella : "nama aku ... "(tiba2 terpotong oleh teriakan vita)
Vita : "uuyyyyy, lo ngapain disitu ? Cepet balik, udah sore .. " (ucap vita meninggikan volume suaranya)
Bella : "iya2 bawel . Hmm, aku duluan yaa" (bella tersenyum kepada Gio)
Gio : "tpi ... Ya sudahlah" (dengan rasa kecewa karna tidak bisa berkenalan dengan bella )

---- Gio ----

Didalam mobilnya dia tersenyum2 sendiri saat mengingat kejadian tadi bersama bella. Namun dia kecewa karena tidak bisa berkenalan dengannya.

Gio : "hmm kira2 siapa yaa cewe cantik tadi itu ? Dia terlihat sangat lugu & manis. Semoga aja gue bisa bertemu dengannya lagi" (ucap gio dalam batinnya)

__skip rumah Gio __
Disaat gio keluar dari mobilnya dia heran karena melihat ada sebuah mobil lain di depan rumahnya ...

Gio : "ini mobil siapa yaa ?" (mengerutkan dahinya)
M. Gio : "gio ... Kmu baru pulang ? Mamah mau ngobrol sama kmu nak ..." (ucap mamah gio)
Gio : "nanti aja deh mah, gio cape baru pulang dari kota" . (gio memasang wajah malas)
M. Gio : "ya udh nak, tpi nnti sore mamah ada kejutan buat kmu. Jadi mamah harap kmu bisa cepat bangun nak .. "
Gio : "iya mah ... "

Maaf klo ada salah penulisan .. Dijamin ceritanya makin seru & baper dan nanti pasti ada tokoh antagonisnya ... Ini baru perkenalan yaa guys.. Jadi wajar klo ceritanya ngawur 😅

Next or Stop ?
Next? Comment 💬. (minta pendapatnya kakak, barangkali ada yg ditambahin 😆 )
IG : @silvi_maulidya

Love is you (My Beautiful Girl)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang