"Dek cepet bangun!" Bang tiwai tiba-tiba masuk ke kamar gue trus mukul badan gue pake bantal.
"Ntar elah bang. Masih jam enam juga" Gue ngebalikin badan masih dalam posisi meluk Jimin/?,bantal guling maksudnya.
"Jam enam dari hongkong! ini udah jam tujuh!"
"SUMVAH DEMI APA LO BANG? NAPA KAGAK BANGUNIN GUE DARI TADI SIH!" Gue langsung bangun waktu bang tiwai ngomong klo ini udah jam 7.
"Lu nya aja dasar kebo!"
Abis itu gue langsung ngibrit ke kamar mandi.
Gue mandi secepat kilat. Cuma 5 detik/?. Masalahnya ini udah jam 7. Hari senin pula,kan ada upacara bendera. Klo gue telat,kelar sudah hidup gue~
Selesai mandi gue langsung buru buru pake seragam.
Gue kalo ke sekolah ngga pernah dandan. Bikos gue ngga bisa sama yg namanya dandan. Pake lipstik aja nyampe setengah jam.
Rambut cuma gue iket satu di tengah. Gue ngga terlalu suka kalo rambut gue digerai.
Gue emang tomboy. Ntahlah sifat tomboy gue turunan dari siapa. Wkwkwk
"Bang buruan berangkat! ntar gue telat!" Kata gue sambil naik ke motornya babg tiwai
"Bawel lu ah! nih pake helm nya"
ASTAJIM,NIH ABANG GUE BAWA MOTOR KAYA SYAITON BENER.
NGGA NGRASA APA DIA BONCENGIN ADEKNYA SENDIRI YANG PAKE ROK DIATAS LUTUT BEGINDANG.
"Bang! bawa motornya gausah ngebut kali!"
"Katanya tadi suruh cepet cepet! Udah lu pegangan aja"
Nurut aja gue mah sama abang sendiri. Untung sayang,untung sabar.
Skip>
At sekolah
*kring*
Selamet gue. Untung udah nyampe sekolahan. Gue buru buru naroh tas ke kelas trus pergi ke lapangan buat ikut upacara.
Anjir,guru pembina upacaranya pak lay lagi.
Gue mah paling sebel kalo pembina upacaranya pak lay.
Bikos,dia tuh kalo ngasih amanat bahasa nya alay sekaleh kawan. Namanya lay bahasanya alay cocok!
Dia juga kadang malah curhat karna dia jomblo/? aduh kasian sini sama author aja,plak!
Panas sekali cuaca pagi ini kawand. Gue serasa pengen pingsan aja deh.
Andaikan dibelakang gue itu Park Jimin,gue pura pura pingsan mungkin biar ntar digendong ama dia.. Soswittt~
"Cukup sekian amanat dari bapak. Semoga bisa kalian ingat selalu,tidak seperti mantan saya yg sekarang sudah tak ingat saya lagi"
Tuhkan,mulai lagi curhatnya. Plis deh pak kalo mau curhat itu ingat ingat tempat.
Skip>
Selesai upacara gue ngga langsung masuk ke kelas. Tapi ke kantin dulu,gue haus banget pen minum.
Jam pertama pelajaran fisika lagi. Gue paling sebel ama tuh pelajaran.
Apa gue bolos aja yah? tapi klo ketauan bang tiwai habis sudah gue.
At kantin
Gue dikantin ngga sendirian. Tapi bareng ama sahabat sahabat naena(?) gue.
"Ehh,katanya ada murid baru ya disekolah ini"-raein
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar x Renjun
Historia CortaPunya pacar cogan emang kudu ekstra sabar ngadepin fans2 nya -Hyesup 📣WARNING📣 -Mengandung bahasa yg tidak baku -Cerita gak jelas Klo ngga suka ya maapkanlah daku 😁