pan

165 23 1
                                    

Hari sabtu

Pengen jalan2 keluar mumpung ntar malem minggu, tapi ngga ada yg nemenin.

Temen2 gue pada sibuk semua. Tapi klo ditraktir baru gece. Anjirr lah, yg ada ntar gue tekor nraktir mereka ber3.

Bang tiwai ngga bisa juga. Pacarnya dia (dibaca: jennie) katanya mau dateng kesini. Enak yah yg udah punya pacar. Gue mah apa atuh, cuma ampas tahu yg gak berbentuk.

Drrttt

Siapa nih. Barangkali ada cogan yg mau ngajakin jalan uhuyy. Tapi gue juga nyadar diri, mana ada cogan yg mau jalan ama gue. Huhu

LINE

HRenjun : Hai^^

Anjirr, si cogan yg ngeline gue

Juga

HRenjun : Malem ini ada acara ngga?

Ngga ada. Emang knp?

HRenjun : Jalan kuy!

Ngga salah nih renjun ngajak gue jalan?

Kemana emangnya?

HRenjun : Nonton aja kuy!

Kuy!

HRenjun : Gue jemput jam 7 yah. Gausah dandan cantik2,lo udah cantik apa adanya kok;)

Jantung gue masih ada ditempatnya kan?  Gue juga masih ada dibumi kan?

Ngga usah gombal ihh. Kek gini dibilang cantik

HRenjun : Gue ngga gombal kok. Emang lo beneran cantik :)

Baru kli ini loh gue dibilang cantik. Btw, thanks. Hehehe

HRenjun : Sama2. Yaudah yah, gue mau kerumah temen dulu. Jangan lupa ntar malem ;)

Iyah, ngga bakal lupa kok :)

HRenjun : Ok;)

Read

gue seneng banget sumvah. Siapa yg ngga seneng coba klo diajak jalan ama doi.

Pokonya gue harus dandan malem ini. Meskipun gue sebenernya ngga bisa dandan.

Gue coba liat2 tutorial makeup di yutub. Tapi yg natural aja. Klo yg terlalu mencolok ntar gue dikira tante2 ama si renjun. Ohh no!

"Gue mau pake baju apa yah? Coba liat deh dilemari gue. Siapa tau nemu baju yg Bagus"

Gue cari2 baju yg Bagus dilemari gue. Ini kamar gue udah kaya kapal pecah. Berantakan banget. Baju berserakan dimana2. Bodo lah, ntar gue beresin juga.

"DEK!! INI KAMAR APA KANDANG KAMBING SIH? KENAPA BERANTAKAN BANGET??!!"

"Maap bang. Gue lg nyari baju yg bagus. Ntar bakal gue beresin juga" kata gue males

"Emang nya lo mau kemana sih, pake nyari2 baju segala. Biasanya juga pake kaos sma celana pendek doang?"

"Gue malem ini mau pergi nonton, boleh ya bang?" kata gue sambil masang muka memelas ke abang

"Sama siapa perginya?"

"Sama temen"

"Cewe apa cowo"

Nah loh, gue harus bilang apa. Klo mau jujur ntar takut ngga di bolehin. Klo boong ntar dosa.

"C-cowo bang"

"Hamdalah, ada yg mau juga ama adek gue" kata bang tiwai sambil sujud syukur/?

"Boleh bang?" kata gue meyakinkan

"Ya boleh lah. Yaudah sana cari baju lg yg bagus. Jangan lupa dandan. Masa mau jalan ama cowo muka nya kek panci gosong. Hahaha" nistain aja terus gue bang, sebenernya gue adek mu apa bukan sih?

"Yaudah sono lu keluar!"

"Iya iya. Ciye yg mau jalan ama cowo. Wkwkwk" bang tiwai terus ngeledekin gue

"Sono pergi!" gue nglempar bantal ke bang tiwai

Hamdalah, keluar juga tuh mahluk satu.

Pacar x RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang