AWAL KEBAHAGIAN

3.4K 119 21
                                    

.
.
.

Sudah 3 minggu lucy terbangun dan 3 minggu juga penyelidikan tentang anggota fairy tail yang menjadi dalang dari tidurnya lucy dan pemilik kalung merah muda itu dan kejadian datangnya anak anak dari masa depan dilupakan oleh mereka apa mereka akan mengingatnya dan apakah perjalan kisah cinta natsu dan lucu akan berjalan dengan lancar?kita lihat kisahnya di bawah ini
.
.
.

Pagi yang cerah menyinari guild fairy tail sekarang sudah memasuki musim semi yaitu musim dimana bunga sakura berjatuhan dengan indahnya di sebuah pohon di belakang gus ada seorang gadis sedang menunggu pangeran tercintanya "dimana natsu kenapa dia belum datang"ucap lucy tiba tiba ada dua tangan yang menghalangi penglihatannya tapi lucy sudah tau siapa orang yang menutup matanya "natsu ayo lah buka mataku"ucap lucy memegangi tangan natsu yang ada di matanya itu "lucy bagaimana kau bisa tau"tanya natsu melepas tangannya dari mata lucy dan membalikan badan lucy agar menghadap nya dan memegang kedua tangan lucy "tangan setiap orang berbeda natsu bagaimana ya menjelaskan nya misalnya begini tangan ku jika kau pegang apa rasanya"tanya lucy "hangat dan nyaman"jawab natsu "jika menatap mata ku apa yang kau lihat"tanya lucy lagi "aku melihat cahaya yang menenangkan dan begitu indah"jawab natsu dan mendekati lucy lebih dekat "nah begitu caranya mengenali orang yang kita sayangi"ucap lucy sedikit kaku soalnya natsu terus mendorong nya hingga badannya menyentuh batang pohon "lucy kau orang ku cintai bukan ku sayangi"ucap natsu terus mendekati wajah lucy dan memejamkan matanya lucy yang melihat itu mengerti dan ikut menutup matanya dan.......

Cup

Ciuman pun terjadi dan di sudahi karna kebutuhan nafas masing masing "lucy aku ingin kau mengubah heartfilia menjadi dragnel jadi you mary me lucy?"ucapan natsu membuat lucy kaget dia dilamar dengan begitu indah di saat musim semi bunga sakura berjatuhan dan mereka berdua di bawahnya "tentu aku mau natsu"jawab lucy tersenyum dan memeluk erat natsu.
      Tidak jauh dari tempat lucy dan natsu ada seorang gadis berambut perak melihat dari kejauhan kejadian itu "kau akan jadi milik ku dan selalu menjadi milik ku natsu"ucap hadis itu dan pergi.

Lucy dan natsu memasuki guild fairy tail dan disapa dengan berbagai macam pertanyaan
"Bagaimana hari kalian"
"Mau mengerjakan pekerjaan berdua ya"
"Makin haru makin romantis aja"
"Jangan buat iri dong"

Gabungkan kurang lebih seperti itu sapaan nya lucy dan natsu hanya membalas dengan senyuman saja 'bagaimana jika mereka tau kami akan menikah mungki nanti sapaan ini akan berubah' batin lucy da natsu "ohayou minna (selamat pagi semua)"ucap natsu "pagi natsu lucy"jawab mira "pagi natsu"jawab lisanna "yo lisanna kau sudah selesai dengan pekerjaan mu itu"tanya natsu "yah pekerjaan nya cukup sulit jadi lama"jawab lisanna "lucy mau kemana"tanya natsu yang melihat lucy berjalan menjauhi nya "aku mau berbicara dengan erza,wendy,dan lainya"ucap lucy tanpa menghadap ke natsu "baiklah aku juga akan berbicara dengan gray dan lainnya"ucap natsu ke arah gray,gajeel,dan lainya.

"Erza ohayou"sapa lucy sambil menduduki kursi di samping wendy "ohayou lucy kau sudah baikan"tanya erza karna efek samping dari ramuan tidur itu membuat kepala menjadi pusing"
S

udah mendingan"jawab lucy "bagaimana hubungan mu dengan natsu lucy san juvia harap kalian tidak bertengkar"ucap juvia "benar juvia-san dulu sebelum menjadi pasangan selalu saja bertengkar dan yang paling mendominasi itu lucy-san"ucap wendy sedikit tertawa kecil mengingat kenangan masa lalu "benar juga wendy bagaiman jika mereka menikah apa yang akan terjadi"ucap cana sambil meminum minuman nya, sontak lucy yang mendengar itu langsung tersedak karna tadi lucy lagi meminum jus jeruk nya "uhuk-uhuk"batuk lucy dan wendy membantu lucy agar tidak tersedak lagi "kenapa lucy apa kau sudah di lamar lucy" ucap cana membuat para gadis di meja itu ikut ikutan menggoda lucy "benar juga kapan ya juvia akan dilamar gray-sama"ucap juvia "tapi natsu itu polos apa iya dia tau cara untuk melamar"ucap erza "sebenarnya natsu sudah melamar ku"ucapan lucy membuat para gadis kaget dan sunyi.

1

2

3

4

5

"AAAPPPPAAAA!!"teriak cana,erza,juvia,dan wendy "kapan natsu melamar mu"
"Dimana tempatnya"
"Bagaimana cara melamarnya"
"Apa romantis"
Pertanyaan pertanyaan beruntun itu membuat lucy pusing "stop pertanyaan pertanyaan kalian membuatku pusing"ucap lucy
"Tapi walaupun begitu intinya aja apa Kau menerima nya"ucap cana "te-tentu aku menerima nya"jawab lucy "tapi kapan dan dimana lucy-san dilamar"ucap wendy "di bawah pohon sakura di belakang guild  dan aku dilamar dari 30 menit yang lalu"ucap lucy tiba tiba ada tangan yang menepuk pundaknya "lucy ayo ajak natsu melakukan pekerjaan"ucap happy "baiklah kita belum melakukan perkerjaan selama 3 minggu ini kan"ucap lucy berdiri dan berjalan ke arah natsu dan menepuk pundak natsu "natsu mau melakukan pekerjaan bersama"ucap lucy dan natsu membalikan badan ya "tentu"jawab natsu dengan cengiran khas nya "hoy salamander apa yang kau katakan benar"ucap gajeel "bener pastikan dulu baru pergi"ucap gray menambahi "hah kalian ini ku ulang sekali lagi bahwa lucy adalah calon istri ku dan aku sudah melamarnya puas"ucap natsu sambil memeluk lucy dari belakang dan kepala nya bersandar di pundak lucy "kau curang natsu aku dan juvia yang berhubungan duluan masa kalian yang menikah duluan"ucap gray tidak terima "salah aku dan lucy sudah berhubungan selama 3 tahun dan sebelum itu juga aku dan lucy sudah dekat"ucapan natsu seakan membuat gray skakmat 'sepertinya aku akan melamar juvia lusa nanti'batin gray yang sudah berapi api "apa yang sedang kau pikirkan gray"ucap gajeel "tidak ada dan kau kapan kau akan menikahi levy"ucap gray "urus urusan mu dulu gray baru orang lain"ucap gajeel.


****____.......................____****

Dan di sebuah tempat yang berada di kota kecil di sebuah toko ramuan sihir "aku membutuhkan ramuan yang membuat sesorang mati secara perlahan dan ramuan awet muda"ucap seorang gadis yang menutupi wajah nya dengan kudung "bayaran kedua ramuan ini mahal apa kau sanggup membayar nya nona"ucap penjual itu gadis itu hanya tersenyum "soal harga sesudah kusiapkan berikan dulu ramuan nya"ucap gadis itu mengeluarkan beberapa uang yang cukup besar "apa segini cukup jika cukup berikan ramuan nya" ucap gadis itu "baiklah apa kau membutuhkan penawar nya juga"tawar penjual ramuan itu sambil memberikan ramuan itu"tidak perlu jika sudah saya pergi terima kasih"ucap gadis itu pergi.

※※※✩♡♡♡~~~~♡~~~~♡♡♡✩※※※

Sudah 3 hari natsu dan lucy melakukan pekerjaan mereka di kota di guild fairy tail semua orang sedang menyiapkan sesuatu untuk natsu dan lucy "erza-san kue strawberry ini di letakkan dimana"ucap wendy membawa kue strawberry berlapis krim "letakkan di meja tengah itu saja"ucap erza "mira apa mereka pasti akan pulang hari ini"tanya gray "iya aku yakin 100% malahan"jawab mira,
       Sementara itu tidak jauh dari luar guild ada natsu dan lucy berjalan pulang ke guild "hah natsu kau ini jangan asal membakar sesuatu dong"ucap lucy yang sudah lelah "aye lucy benar natsu"timpal happy "kan tidak sengaja kena lucy"ucap natsu membela diri "natsu setelah kau menikah dengan lucy,kalian nanti tinggal dimana" tanya happy "tentu saja di rumah kita tapi rumah itu akan di renovasi dulu"jawab natsu, mereka sudah sampai di depan guild tiba tiba 2 anggota guild menutup mata lucy dan natsu dengan kain "hey apa apaan ini" ucap natsu sedikit berontak "tenang saja natsu"ucap salah satu anggota guild, natsu dan lucy hanya pasrah dan mengikuti kemauan mereka natsu dan lucy memasuki guild lucy ditarik menjauhi natsu dan natsu pun ditarik menjauhi lucy mereka berdua dimasukkan ke dalam ruangan di tempat lucy penutup mata nya yang dilihatnya adalah sebuah ruangan yang di penuhi baku dan aksesoris dan di ruangan itu juga ada erza dan mira "eh ada apa ini"ucap lucy karna tiba tiba dia dipaksa duduk "tenang saja lucy kami hanya akan mendandani mu" ucap mira memulai me make up lucy begitu juga erza, di tempat natsu "oh begitu rencana kalian baiklah dimana pakaian ku"ucap natsu yang sudah mengerti dengan keadaan nya

*___'"""'~~~~◎○○○◎○○○◎~~~~'"""___

FAIRY TAIL SUMMER 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang