SARAH YASMINA POV
Diary Sarah saat SMP.
Sabtu,21 Mei 2013
Aku pertama kali ditembak sama laki-laki bad boys disekolah. Dia terkenal dalam segala hal, dia juga tampan . Aishhhhhh, aku harus jawab apa dong?, aku suka dengannya, tapi ibu pasti tidak mengizinkan kami pacaran. Soalnnya aku masih smp, dan dia juga mempunyayi perlakuan yg kurang baik.Baiklah- baiklah, aku harus jawab....... iya/tidak?. Lihat saja deh besok!.
Minggu,22 mei 2013
Aku, menjawab 'iya' karena aku menyukainnya. Aku tidak tahu kata2 itu langsung keluar dari mulutku refleks.Tapi......, aku harap bisa bahagia bersamannya, dan nyaman selamannya di sisinnya. Pokoknnya harus.
Senin,1 april 2015
Sudah setahun lebih aku pacaran dengannya.Mulai dari orang tua ku yang menentang hubungan- hubungan kami, sampai....... dia yang jarang menemui ku, peduli tentangku, ah.......,pokoknnya banyak. Aku benci terhadapnnya, dia banyak mengabaikanku. Munkin ini saat nya hubungan kami berakhir. Baiklah,aku jujur masih mencintainnya,masih nyaman disisinnya,masih ingin mendengar pedulinnya walau sedikit,masih ingin bersamannya. Namun, apakah dia juga seperti itu, padaku?. Apakah dia masih mencitaiku?.
Baiklah, ini sudah waktunnya toh aku juga sudah muak dengannya. Baiklah aku akan putus dengannya.Besok pagi aku akan bertemu dengannya,dan mengatakan 'AKU MAU KITA PUTUS', padannya.
Selasa,2 april 2015
Diapergi, entah dia pindah sekolah, atau apa. Aku sungguh tidak mengerti kenapa aku kecewa terhadap dirinnya . Tidak,aku tidak sedih karena dia pergi,tapi...........,karena belum sempat mengatakan keputusan ku untuk putus dengannya.
Aku tidak mengharapkan bisa mengatakan itu secara langusng 4 mata. Tapi setidaknya dia tidak mengganti nomer ponselnya, menitipakan pesan tentang dirinya kepada temannya, sehingga aku bisa mencari cara untuk mengatakan ini padannya.
Aishhhhh ,apa dia tidak sepeduli itu terhadap perasaanku?,dia pergi begitu saja?.Baiklah aku tidak bisa mengungkapkan perasaan ku, tapi setidaknnya kamu dapat menghubunggiku. Mengatakan jika kita putus. Dengan itu aku senang,tidak harus menanggung beban perasaan, hubungan, dan memori tentang mu. Sepertinnya aku tidak akan penah lupa tentangmu.(non dimenticare)
BTW GAIS, INI CERITA GUE YANG PERTAMA DAN TERAKHIR DI UPDATE ITU SEKITAR AWAL 2016? ATAU SEKITAR TAHUN 2016 TAPI BUKAN AKHIR TAHUN 2016.
DAN BARU DI UPDATE DAN DI EDIT SEKARANG. SABTU, 9 SEPT 2017.
IYA EMANG GA NIAT BANGET KEK NYA BIKINNYA TAPI COBA DINIATIN AJA, SOALNYA GUE BERHENTI NULIS KARENA MINIMNYA NOTIF PEMBACA HAHA JADI KEK NGAPAIN NULIS PANJANG, CAPEK. KALO YANG BACA JUGA CUMA 14 DAN UDAH BERBULAN- BULAN.
DAN TERNYATA GUE BARU SADAR KALO INI CERITA DIBIKINNYA KAYAK YANG GA NIAT BANGET... .
SOO GUE MAU ISENG LANJUT SIAPA TAU BERKAH LOL.
PS: MUNGKIN NANTINYA CERITA INI BANYAK KATA KASAR DAN 13+ AJA.
SO YE ENJOY
(THIS PART IS ALREADY EDITED BY AUTHOR.)
KAMU SEDANG MEMBACA
flipped
Teen Fictiontuhan mentakdirkan Sarah untuk lupa akan segalanya, melupakan apa yang telah terjadi beberapa tahun yang lalu. Termasuk Raka. "kenapa lo baru 'FIGHT FOR ME' nya sekarang Raka?. Ketika seharusnya lo tetap bersama cewek yang lo cinta." Ucap Sarah. Not...