Sarah Yasmina (EDITED)

17 4 1
                                    



 Kenalin, nama lengkap gua sarah ji eun. Panggil gua eun aja, gua lahir 21 Mei 1999, di New York . Hobi gua tuh ngerokok, minum soju semacam alkohol gitu, sama nyari ribut. Hal yang paling gua benci kalo seseorang diperlakukan dengan adil. Haha, kalo kalian tanya gua nge-fans ama siapa, gua nge-fans sama Hitler. Iya, yang dari german itu, gak tau tapi nge fans aja. Toh nge fans tuh tidak harus mempunyayi dasar faedah.

 Kalo kalian tanya tentang keluarga gua, gua tinggal sama tante gw sekarang. Orang tua gw baru aja pergi ke neraka setahun yang lalu. Dan, kalo kalian tanya tentang kehidupan sekolah gua, gua sekoalah di SMA Terlena Abadi, di jakarta Barat.Gw pindahan dari bandung. Ikut tante gw semenjak ortu gw pergi ke neraka (meninggal).

Seperti yang gw bilang gw bad girl. Gua bingung kenapa sekarang jarang bgt novel  yang menceritakan tentang bad girl, kenapa lebih sering bad boy?. Emang cewek gak layak disebut bad girl?. Haha, filosofi ngasal gw yg selalu gua pikir-pikirin.

Gua lupa gua garus kasih tau tentang kehidupan sekolah gw ya?, oke ok. Denger,  gw ketua geng bad girls di sekolah gua. Dan Semua cewek/cowok takut ama gw, gw jago bela diri dan dah dapet sabuk hitam dari smp kls 7. Jadi gw sering berantem di sekolah untuk menyalurkan bakat gw. Gw benci pelajaran di sekolah dan gw mengaku depresi di jurusan ipa. Begitulah,lagu fav gw sypmhony zara larsson, sama closer by the chainsmokers ft.halsey.

Penampilan gw sehari- hari pake baju seragam SMA biasa, putih abu cuma kancing di badan gw lepas semua. Jadi kyk cardigan gitu dan pake daleman kaos warna hitam, rambut gw selalu di kuncir kuda, dan selalu pake sepatu putih yang seharusnnya pake sepatu hitam. Gw pernah di DO pihak sekolah berbulan-bulan dan hampir di keluarin pihak sekolah dikarenakan ketahuan ngerokok dan minum alkohol soju. Tapi diselamatkan karena kurangnnya bukti. fuck my life.

Dan kehidupan asmara gua, walau pun bad girl gini gw 'sering' ditembak sama cowok dengan berbagai level. Gua gak ngerti apa menariknnya gw di mata mereka. Menurut lu, gw apa menariknnya?. Gw punya pacar yg tidak pernah berkomunikasi selama 3 tahun dan tidak pernah bertemu selama 3 tahun, tidak tahu kabar satu sama lain selama 3 tahun, tidak tahu lokasi masing-masing selama 3 tahun, tidak tahu bahwa siapa yag dia cintai selama 3 tahun?. Begitulah kehidupan asmara gua, oh ya! ada alasan kenapa gua tidak pernah mengganti nomer ponsel gw sejak pertama kali mempunyayi ponsel. Karena bahwa sampai sekarang gua sedang menunggu dirinnya. Dan berharap dia megatakan putus pada gw. SELAlU

"Selamat pagi bitch" Sapaku.

" Weh, weh Sarah............,miss u like fucking....... ."

" Fucking apa lo, lo belum terlalu bisa menggunakan bahasa kasar yang baik dan benar." 

" Ahaha  sori- sori. Sar, did u know katannya bakal ada murid baru cowok, ganteng, pinter, sopan, kaya. Gabung ke angkatan kita, jurusannya ipa tapi belum tau kelas mana sih."

"Kenapa ego........,  lo kira gua harus ngurus semua anak baru disekolah ini?."

"Fucked , gw capek- capek nyariin cowok pas buat lu!. Tapi lu malah nolak, lu harusnnya ngerti kode gw, lu tuh dah terlalu lama nunggu Sar. Percuma lu bilang punya pacar ke orang- orang , semuannya bakal bilang jones cause pacar lu tuh cuma bayangan mata doang."

"Can u not........ , diem lu! sabodo teing aing!, gua juga pegennya gak punya pacar kek gitu tapi dia gak mutusin gw!. Dan gua gk bisa mutusin dia karena dia gk bisa sama sekali dihubungi,shit.... ."

"Trus mau lu apa Sar?."

"Mau gua?, mau gua bisa sama orang yang berada disisi gua!. Tapi gua harus menahan semua itu karena gw punya pacar, gw gaboleh deket ama cowok meskipun cowok itu yag gua sayang, suka, cinta, peduli, apalah itu. karena gw masih punya pacar."

"Gw terharu loh....., ternyata lu tipe cewek yg setia. Oi eh itu jingga."

"namanya Anjing Dar."

"oh iya, sori Sar gw lupa haha. Anjing..........., gw kangen anjing............, sini Anjing cepet." 

Nah, u guys know sekarang sahabat, sekaligus anggota geng seorang bad girl ini. Dan seper-9 dari perasaan gua. Yup bitch nama sahabat gua Dara, dan Jingga tapi dibalik dan gua panggil Anjing. 

Did u know guys i'm happy with my personalty right now, gua merasa lebih bahagia dengan kehidupan gw sekarang. Jauh, jauh, jauh, jauh lebih bahagia.

flippedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang