Saat saya(Reza)melihat ada seseorang(Steve)Dia menyuruhku berlari.Dan kami melewati hutan The Dark Of Mon dan kami sampai di ujung hutan The Dark Of Mon,lalu ada dua penyihir ilmu hitam,Lalu aku diperintahkan untuk tetap berlari lurus ke depan,dan biar dia yg menghadapi dua penyihir tadi yang mengikuti kami tadi.Dan aku terus berlari,tapi Steve berbalik dan melawan dua penyihir tadi. Dan setelah dia kembali dari belakangku aku terkejut sekaligus takjup melihat dia tidak ada terluka sedikit pun. Lalu kami sampai di depan sebuah gunung.Steve meletakkan tangannya dengan tangannya,ajaib...setelah Steve meletakkan tangannya di gunung tadi,gunung tadi terbuka di bawahnya menjadi sebuah gerbang.Lalu Steve membuka gerbang itu,lalu kami masuk dan ada dua penjaga yang menjaga tempat itu.Lalu aku bertanya"Bagaimana ini"?(Reza)."Tenang...".(kata Steve tenang).Lalu dua penjaga tadi membungkuk kepada Steve dengan berkata"Selamat datang kembali Raja Steve"(Penjaga1)"Iya...biarkan kami masuk"(Steve)."Baik..."(Penjaga2).Lalu aku berkata dalam hati"Hah...Steve seorang raja di kerajaan yang besar lagi megah ini".Lalu Steve naik di atas tahta nya seraya berkata"Wahai rakyatku sekalian dari rakyat Catorvedia,saya akan mengenalkan temanku(menunjuk Reza),namanya adalah Reza.Dengan ini aku beri dia gelar The Bluest panggil saja dia bluest atau blue"(kata Steve panjang lebar).Lalu Steve menyuruh Reza (atau yang sekarang dipanggil blue)untuk berlatih di kamarnya,yang bisa ditanyakan kepada penjaga kunci kamar.Dan setelah ditanya oleh Blue,ternyata kamar Blue No.167.
😀
Bagaimana?Silahkan Like Dan Komen Apa arti berikut
T€®!M@ K@$!π
Maaf pendek semua