Setelah Aku(Reza/Bluest) selesai latihan aku pun tidur,tapi tidak nyenyak.Dalam mimpiku aku bertemu monster,tapi cuma satu serigala,di gigi-giginya ada sebuah kertas bergulung dilapisi dengan sihir emas.Aku tak tahu dimana itu letaknya tapi aku melihat pantai.Lalu serigala itu berkata"Bangun,dan kemudian temui aku di sebelah Utara kerajaan ini,disana engkau melihat aku,jika ada pantai,dan ingat...jangan bilang ke siapa-siapa kalau kau pergi kesini"kata serigala itu penuh ancaman.Lalu aku terbangun dari tidurku. Dan seperti apa yang dalam mimpiku. Aku harus pergi menemui serigala itu. Dan aku pergi keluar,sayangnya...ada dua penjaga yang sudah melihatku.Lalu penjaga1 bertanya"Wahai Tuan Reza,mau kemanakah engkau pergi"lalu aku berkata"aku mau berjalan-jalan keluar istana dan gunung ini".Lalu Penjaga2 berkata"Itu sangat berbahaya Tuan,Tuan bisa saja terluka oleh monster-monster di luar sana"."Aku bisa menjaga diriku sendiri"kataku.Lalu aku pergi meninggalkan tempat itu dan menuju Utara dan pantai.Sesampai aku disana,aku melihat serigala dalam mimpiku tadi."Jadi mimpi ku tadi itu beneran"kataku takut. Lalu serigala itu mendekat dan ingin membunuhku,tapi ia hanya bisa pakai cakarnya karena giginya ada kertas.Ia menyerang ku tapi aku berhasil menangkisnya. Lalu dia menyerangku dengan cakar yang cepat dan menyerang ku tanpa henti.Aku tidak bisa menahannya,Lalu aku pasrah,dan aku ingat dengan jam Bluest.Lalu aku tekan dan aku berubah menjadi BLUEST.lalu dia terlempar,dan aku mengamuk dengan hebat dan membuat sinar biru yg sangat terang.Lalu aku balik menyerang nya dengan pedang Bluest ku,dan dia kalah dan lenyap.kertas yg tadi di mulutnya sekarang jatuh.Aku tidak bisa membuka walaupun aku sudah berubah menjadi BLUEST,karena sihir yg dilapisi kertas tadi sangat kuat.Lalu aku kembali ke kerajaan.lalu dua penjaga tadi bingung setelah tubuhku berlumuran darah"Re..Re..Reza...kamu kenapa"(penjaga1) "Serahkan ini kepada Steve..."kataku" Baiklah"(Penjaga2). Lalu penjaga1 memberikan kertas itu,Steve merasakan sihir yg kuat lalu Steve membuka kertas itu,Setelah membuka kertas tadi seketika Steve terkejut dan bertanya siapa yg memberikan kertas (Surat) ini.Lalu penjaga1 berkata Reza.lalu Steve mencari Reza. Dan ternyata Reza sudah pingsan.
😵😵😵😵😵
HM......Coba kalian tebak apa isinya kertas(surat)tadi.Kenapa kertas tadi dilapisi sihir yang sangat kuat sampai-sampai hanya Steve yg bisa membuka kertas tadi?kenapa Steve terkejut saat membaca surat tadi?
Silahkan Like dan Koment. Makasih membaca.