Aku berjalah di koridor dan masuk ke kamarku,karena kamarku No.167 jadi cukup jauh dari ruang utama.Aku berjalan dilorong lalu aku melihat kamar ku.Lalu aku masuk dan ada tombol Gambar org latihan, lalu aku tekan dan dinding disebelah kanan ku terbuka jadi tempat latihan khusus.Lalu aku masuk dan suasananya berubah menjadi hutan,di depan ku aku melihat ada satu serigala yg hanya buatan(tidak beneran),lalu dia menyerang ku dengan cakarnya yg tajam,lalu aku sempat membaca mantra pelindung bluest.Lalu aku membaca mantra untuk menyerang.Lalu serigala itu lumpuh tidak berdaya.Lalu aku pukul dengan tangan kosong Bluest. Lalu dia mati.Dan kata Alex(Komputer ku)"Tuan Reza,apakah anda ingin melanjutkan Levelnya"."Oke".(jawabku singkat).Lalu Alex memprogam ulang naik ke Level berikutnya."(Level 2)"kata Alex.Lalu suasananya masih di hutan. Lalu ada dua ekor ular raksasa(Anaconda).Belum sempat aku membaca mantra pelindung,salah satu ular tadi membelit tubuhku dengan kuat. Lalu ular yg satunya lagi ingin menyerang ku dengan giginya yg tajam. Tapi...aku sempat berubah jadi Bluest lalu kedua ular itu terlempar cukup jauh dari aku.Keduanya lemah hampir tidak berdaya,lalu aku mengeluarkan pedang Bluest, lalu aku melaju dengan kecepatan Bluest dan mereka ku belah dadanya dan mati.
Lalu Alex berkata"Tuan Reza, apakah anda ingin melanjutkan latihannya".Lalu ku jawab"Tidak".
😀😀😀
Silahkan Koment dan Like yah...Yg sdh me Like dan koment saya ucapkan Terima Kasih. Salam Manis Ku Rezky.