gue masuk ke kelas 11 ipa 3 dan disana ada temen-temen yang se-les an sama gue. mereka pun nyambut gue.
"eh looo jimin! masuk kelas ini juga lo!" kata suga.
"yoii dong bro." kata gue sambil duduk disebelah suga yang kebetulan tuh bangku kosong.
"lo asli beruntung bgt jim! lo baru masuk sekolah pas bgt sekolah ngadain studytour! kita yang disini harus nunggu 1 tahun tau ga!" celetuk hooseok saat itu juga.
"kalo studytour gue gabakal ikut seok. bosen yang kayak gituan hehe." jawab gue seadanya. memang bosenin si studytour.
"yah lo payahh! kita-kita pada ikut, masa lo kaga jim!" teriak hooseok.
saat itu juga, seorang guru masuk kekelas membuat seluruh kelas diam tanpa terkecuali.
Seulgi pov
gue gasabar buat cepet balik kerumah. mau bilangin info bagus ini ke nyokap. pasti dia bakal seneng wehehehe.
pikiran gue tentang jimin tiba-tiba muncul. kok gue jd pengen samperin dia ke kelasnya ye. ah masa gue yang nyamperin doi duluan! ga bakalan!
gue pun asik melamun memikirkan gimana asiknya nanti studytour. setelah sekian lama menunggu, akhirnya!!
btw jimin bakal ikutan kaga ya?
"ngantin yuk bray!" kata lisa sambil ngerangkul gue.
"ayoookk!!" seru gue semangat 55!! abis gue belom makan dari tadi malem hehe.
gue dan lisa pun menuju kantin terus mesen nasi ayam bulek 2. ini tuh makanan favorit gue sama lisa banget!!
barusan mau nyuap nasi, eh tuh anak menteri pendidikan duduk depan gue. gue agak kaget dong ya. masih gue liatin tuh anak menteri.
"knp ga dilanjutin makannya?" yaela pake nanyo lo anjing. mana bisa gue makan kalo didepan tuh ada lo.
"e-eh iya ini mau makan. lo ga mesen?" tanya gue berharap dia mesen makanannya ninggalin gue sama lisa. plis ini perut gue udah ganahan mau makan ni nasi ayam bulek!!
"ok kalo gitu gue mesen dulu ya. gue duduk didepan lo! jagain!" astagaa ini anak, ya pasti bakal gue jagain lah tempat lo.
"busetda!! lo sejak kapan deket tu sama anak menteri?!" tanya lisa yang bikin gue kaget.
"tadi pagi." jawab gue sambil makan ni nasi bulek.
"yaela njink! lo knp ga cerita sih?"
"penting amat nyed cerita ama lo. dah ah gue mager ngomong."
"yee si anjing!!"
"bacod."
eh btw si jimin tadi mana yak. kok dari tadi ga dateng-dateng. duh, gue ngerasa di-phpin nih anak.
galama...
makasi yg udah mau baca ss gaje iniii. Keep vomment ya juseyo!!
-kok masih ganyambung sama judulnya? ada kok ntar bagian nya cuma masih jauh gtu. kudu sabar:((sekali lagi, vomment itu sgt membuatku semangat 55!!